MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Carens Facelift Tampil di Paris Motor Show

OCT 03, 2016@20:00 WIB | 777 Views

KIA rupanya terus membenahi minivan penerus Carens. Revisi ringan MPV Carens nampak di fitur bumper dan untuk tampilan fog lights.Grille juga terlihat menyerupai hidung macan dengan nip dan tuck, sementara bagian belakang dibekali lampu dengan grafis baru.

Bagian pelek di-refresh dengan menyematkan warna mysterious bluedan berukuran 16, 17 serta 18 inchi.

Perubahan yang paling penting terlihat dibagian dalam cabin, diwakili adopsi dengan sistem infotainmendan layar 7-8 inchi. Terlepas dari itu, disematkan pula aplikasi Android Auto dan Apple Carplay yang terintegrasi dengan konektivitas di dunia maya.

KIA Carens dilengkapi dengan kamera spion, sistem navigasi satelit dan JBL sound system dengan enam speaker yang mampu menampilkan amplifier dan subwoofer dengan bass tambahan. Warna kabin berwarna hitam glossy disertai dengan carbon effect look pada bagian dasborserta kursi dengan upholsteries pola kain rajut atau kulit berpola diamond woven.

Pihak KIA akan menjual Carens Facelift dengan Euro-spec berkapasitas mesin 1.6 liter dan berbahan bakar bensin, kekuatan disemburkan mencapai  136 hp di kisaran Cee'd. Untuk pilihan yang lebih ekonomis, mesin berkapasitas 1.7 liter turbodiesel CRDi  meletupkan tenaga 115 hp atau 136 hp.

Jika efisiensi menjadi prioritas, versi diesel dengan opsi Eco Pack dan ban low rolling resistence dari Michelin menjadi pilihan terbaik. Tombol stop-start system dan sistem transmisi yang berbeda berfungsi memangkas konsumsi bahan bakar dengan transmisi 6 manual kecepatan yang mampu mengurangi emisi CO2 paling rendah 109 g/km. Rencananya KIA Carens facelift akan dijual di seluruh Eropa menjelang akhir tahun ini. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
kia carens facelift,
#
paris motor show,
#
paris motor show 2016