MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketika Pemilik Supercar Diiming-iming MV Agusta Gratis

FEB 14, 2019@20:00 WIB | 537 Views

Klub Supercar Auto Vivendi merupakan sebuah klub otomotif yang terbesar dalam mata rantai bisnis di dunia dan bermarkas di London, Inggris. Memiliki koleksi mobil Lamborghini Aventador S Roadster, Ferrari 488GTB, McLaren 720S dan 600LT, Aston Martin DBS Superleggera dan Rolls Royce Wraith serta supercar terbaru lain. Saat ini, klub mewah tersebut membuka keanggotaan Auto Vivendi dan dijual untuk kalangan personal atau bisnis, dan siapa saja yang ingin bergabung hingga akhir 28 Februari nanti. Member baru nantinya mendapatkan MV Agusta secara gratis.

Member eksklusif ini  dibandrol dengan 19950 euro plus PPN1625 euro, atau mencapai Rp316 jutaan. Setiap member dapat memilih salah satu dari tiga motor MV Agusta, edisi terbatas Brutale 800RR Amerika , RR Dragster atau Turismo Veloce Lusso. Harga superbike tersebut dikisaran 16.000 euro, dan setiap member mendapatkan tiket VIP untuk kunjungan pabrik ke MV Agusta di Italia.

Secara hubungan bisnis, MV Agusta memiliki hubungan dengan AMG Mercedes dalam saham perusahaan. Salah satunya dengan kehadiran nama Lewis Hamilton yang tertera pada model MV Agusta F4 LH44. Member yang bergabung berhak mendapatkan akses ke pra peluncuran dari produsen supercar, exclusive parties, danmenggunakan sirkuit Ascari sebuah resort balap di Spanyol.

Richard L Thomas, selaku Managing Director Auto Vivendi berkomentar; “Pengalaman kami dengan member saat ini, kami menarik garis merah hubungan antara mengemudi supercar dan mengendarai superbike. Jadi kami memutuskan untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang bergabung dengan Klub pada bulan Februari dengan hadiah bergabung dengan sepeda MV Agusta baru senilai lebih dari £ 16.000.”

Benang merah tersebut diharapkan akan menarik perhatian calon anggota klub.  Penawaran keanggotaan yang unik dan menarik seperti itu telah memberikan kesan baik di masa lalu. “Kami berharap bahwa membagikan sepeda MV Agusta yang memukau akan menarik perhatian orang-orang yang mencintai sepeda dan mobil, ” ujar Richard.

Sebelum menjalin hubungan dengan MV Agusta, Auto Vivendi pernah menjalin hubungan yang sama dengan Abarth, Fiat dan Hublot. Mayoritas member memang berdomisili di sekitar London. Bagi personal diluar London dengan radius 250 mil dari London juga diperbolehkan menjadi member dengan keanggotaan khusus. [Ahs/timBX/foto:berbagai sumber]

Tags :

#
auto vivendi,
#
mv agusta