MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Terbaru MV Agusta Brutale 1000 RR 2021

JUN 11, 2021@18:30 WIB | 108 Views

MV Agusta merilis versi terbaru dari Brutale 1000 RR super naked untuk tahun 2021 dengan tweak Euro5 pada mesinnya. Brutale baru mengganti unit Bosch Cornering ABS Control model sebelumnya dengan versi Continental.

Untuk mencapai regulasi emisi yang lebih keras, MV Agusta berupaya untuk mengurangi gesekan dengan pemandu katup sinter baru dan tappet berlapis DLC. Bagian knalpot juga telah didesain ulang untuk membantu. Ini berarti bahwa meskipun lebih bersih, motor tidak kehilangan output daya yang sebesar 205bhp.

Terlebih lagi, profil cam baru telah digunakan untuk memindahkan kurva torsi lebih rendah di kisaran putaran, yang berarti anda harus dapat mengakses sedikit lebih banyak tenaga itu di jalan tanpa takut masuk penjara karena melewati batas kecepatan.

Bersama dengan kit pengukuran inersia baru, Brutale mendapatkan dasbor TFT 5" baru - yang sangat mirip dengan unit lama - dan masih menyertakan navigasi GPS terintegrasi, tetapi sekarang, anda juga mendapatkan tambahan pelacak Mobisat bawaan.

Suspensi Ohlins elektronik bagian atas tetap dari model sebelumnya, tetapi MV mengatakan bahwa pengaturannya telah ditingkatkan untuk membuatnya lebih nyaman di jalan yang kasar. Meskipun menggunakan elektronik ABS berbeda, kaliper Brembo dan floating disk 320mm yang digunakan tetap sama.

Belum ada kabar tentang ketersediaan, tetapi harganya naik dari £ 27.290 menjadi £ 28.900. Jika ditambah £100 lagi anda bisa memiliki Ducati Streetfighter V4 standar dan Suzuki GSX-S1000. [era/asl/timBX]

Tags :

#
mv agusta brutale 1000 rr 2021,
#
mv agusta,
#
brutale 1000 rr,
#
sepeda motor,
#
bosch cornering abs control,
#
rekomendasi sepeda motor