MENU
icon label
image label
blacklogo

Kejutan Satu Dekade Jaguar

JUN 14, 2017@20:00 WIB | 280 Views

Jaguar akan merayakan satu dekade produksi sedan XF dengan merilis XF Sportbrake, sedan estate terkininya. Sportbrake baru akan berbagi komponen yang telah disempurnakan layaknya model XF.

Awal tahun ini, mesin Ingenium terbaru kreasi Jaguar Land Rover diperkenalkan untuk menambah tingkat efisiensi, menurunkan biaya operasional dan meningkatkan performanya. Pembaruan termasuk mesin bensin Ingenium berdaya 200PS dan 250PS yang baru, serta fitur kenyamanan dan keselamatan baru.

Pada tahun 2016, XF memenangkan Golden Steering Wheel - yang didambakan banyak produsen mobil sebagai penghargaan mobil paling eksklusif di Jerman  terpilih sebagai 'Best Saloon' di kategori Mid-Full-size melampaui Mercedes-Benz E-Class dan Volvo S90. 

Tahun lalu juga telah dilangsungkan pengenalan model baru dengan wheelbase panjang di Cina, dengan tingkat kenyamanan penumpang belakang yang ditingkatkan dan teknologi Clear Exit Detection untuk memperingatkan penumpang akan kondisi lalu lintas yang melintas saat keluar dari kendaraan. XF diproduksi di pabrik Jaguar Land Rover Castle Bromwich bersama model lainnya seperti XE, XJ dan F-TYPE. [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
blackauto,
#
jaguar xf sportbrake