MENU
icon label
image label
blacklogo

Kehadiran Rolls-Royce Phantom VIII Terbaru Terlacak Juga

FEB 02, 2018@21:00 WIB | 350 Views

Rolls-Royce pasti bekerja keras untuk membuat Phantom barunya diterima dengan cepat oleh pelanggannya di seluruh dunia yang sudah menunggu lama. Dan Anda bisa bertaruh bahwa beberapa dari mereka akan pergi ke negara-negara kaya minyak yang menghiasi pantai selatan dan barat Teluk Persia. Seperti yang ada di halaman ini.

Pada sebuah showroom di Abu Dhabi Motors, terdapat contoh baru dari Phantom VIII. Dan terlihat sangat sesuai dengan lingkungan gurun barunya, semuanya dihiasi Cornish White dan Tuscan Sun - dengan trim khusus dan interior yang sesuai, dan lebih krom daripada sebuah motor rally biker.

Untuk bagian kami, kami tidak yakin akan memilih warna kayu untuk trim interior yang begitu dekat dengan warna kulitnya. Tapi itu masalah selera pribadi, tentu saja, dan kami yakin dealer akan menemukan pelanggan untuk itu semua.

Kesampungkan kombinasi warna, ini adalah contoh pertama yang tersedia dari model Phantom baru yang pernah kami lihat di showroom resminya di Uni Emirat Arab. Posisinya bukan hanya sebagai dealer utama di Timur Tengah, tapi juga sebagai salah satu penjual yang paling produktif di seluruh dunia. Bahkan dealer tersebut dinobatkan sebagai Global Dealer of the Year selama tiga tahun berturut-turut, dan terus menjual lebih banyak mobil edisi khusus daripada negara lainnya di dunia.

Rolls-Royce memamerkan Phantom baru untuk pertama kalinya di wilayah tersebut dua bulan lalu pada ajang Dubai Motor Show di negara sebelahnya. Meskipun kondisi pasar lokal telah terpukul akhir-akhir ini, Timur Tengah tetap menjadi salah satu daerah teratas Rolls-Royce di seluruh dunia. Dan Phantom baru pasti akan menemukan beberapa pembeli yang sangat antusias di Uni Emirat Arab. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
roll royce,
#
roll royce phantom viii