MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi Mercedes-Maybach, Ini Penampakan Taksi Sultan Farelady

DEC 09, 2022@19:00 WIB | 2,336 Views

Kahn Design modifikator terkenal dari London, kembali menampilkan keajaiban tangannya dengan mengubah sebuah taksi menjadi kendaraan mewah yang diperuntukkan para sultan.

Sudah pernah bekerja sama dengan London Electric Vehicle Company sebelumnya, Kahn tetap mampu menghasilkan modifikasi yang keren.

Diberi nama ''Farelady'', Kahn berhasil mengubah taksi hitam ikonik tersebut menjadi mobil yang memanjakan mata. Modifikasi dimulai dari bagian depan di mana Kahn telah membuat gril baru untuk TX5 yang mengambil inspirasi dari model Mercedes-Maybach saat ini. 

Farelady juga dilengkapi spoiler atap baru dan di velg 18 inci di bagian depan dan velg belakang 19 inci yang tidak hanya ringan tetapi juga terlihat keren. Kahn juga melengkapi Farelady dengan lampu "VIP" di atap.

Perubahan mencolok ada pada kabin. Ini termasuk pemasangan kursi berlapis baru yang menurut Kahn terinspirasi oleh yang ditemukan di Bugatti Chiron. 

Pelanggan dapat memilih di antara beragam kulit saat memesan Farelady dengan Kahn menampilkan kulit dengan lapisan coklat muda serta lapisan oranye cerah.

Selain meningkatkan layanan kenyamanan, Kahn juga mendesain taksi dengan penyematan beragam fitur teknologi canggih mulai dari wireless charging, pencahayaan LED yang dapat dialihkan, serta port USB yang terdapat di beberapa titik.

Meskipun tidak diinformasi secara detail terkait spesifikasi, taksi LEVC TX5 ini dipersenjatai dengan mesin hybrid berkapasitas 1.500 cc (1.5L) yang menghasilkan tenaga sebesar 82,1 dk dengan transmisi otomatis.

Taksi sultan ini dibenderol dengan harga sekitar 99.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,88 miliar dan dapat dipesan dengan mode setir kiri maupun kanan bergantung permintaan pelanggan. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kahn,
#
farelady,
#
london taxi,
#
kahn design,
#
taksi sultan