MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Modifikasi Terbaru dari Kahn Design

SEP 24, 2018@20:00 WIB | 1,742 Views

Perusahaan modifikasi asal Inggris, Kahn Design, dikenal karena telah mendesain kendaraan menjadi lebih garang. Sebut saja Jeep Wrangler Sahara dan Land Rover Defenders. Kali ini, Kahn Design memodifikasi Range Rover Sport SVR sampai hampir mirip dengan mobil SUV.

Dimulai dari eksteriornya, Kahn Design telah memodifikasi moncong dari kendaraan tersebut dengan fasia depan baru yang menggabungkan grill 3D, splitter yang telah diperbaharui, dan intake udara yang diperbesar. Selain itu, warna mobil ditambah dengan aksen merah terang agar mobil terlihat lebih bercorak.

Ada juga satu set ban berukuran 23 x 9,5 inci pada empat roda dengan Diamond Cut Satin Black dan ban 305/30. Bagian belakangnya juga sedikit dirombak dan spoiler atap lebih diperpanjang, diffuser yang diperbaharui, dan quad tailpper terbaru.

Tidak hanya eksterior, interior juga turut dimodifikasi oleh Kahn Design. telihat jelas trim kulit berlapis dan berlubang dengan kursi berwarna oranye cerah dan pola hexagonal. Kusen pintunya juga diubah dengan stainless steel dan pedal kakinya menjadi berbahan alumunium.

Walaupun tampilannya diubah, Kahn Design sama sekali tidak mengotak atik mesinnya. Dengan kata lain, SUV ini tetap memiliki tenaga 575 Hp dan torsi 699 Nm dari mesin V8 supercharged 5,0 liter.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kahn design,
#
range rover sport svr