MENU
icon label
image label
blacklogo

Afzal Kahn Siapkan Hadiah Khusus Pesepakbola Inggris

JUN 26, 2018@08:30 WIB | 97 Views

Pebisnis dan Desainer Khan Design, Afzal Kahn akan memberikan plat nomor yang sangat mahal, senilai £500 ribu atau Rp 9,3 miliar, untuk pemain sepak bola Inggris, jika The Three Lions dapat mengangkat Piala Dunia alias menang di Rusia.

(Kahn, pebisnis asal Inggris akan emmberikan hadiah khusus untuk pesepakbola timnas Inggris)

Kahn, C.E.O dan Direktur Desain untuk Kahn Group, akan memberikan plat dengan nomor seri “4”, senilai £ 500.000, untuk pemain inggris dengan nomor punggung empat, Eric Dier untuk disematkan di kendaraannya, jika orang-orang asuhan pelatih Gareth Southgate dinobatkan sebagai raja sepakbola dunia.

"Dier menolak untuk diintimidasi oleh lawan, rendah hati dan sangat ambisius," kata Kahn.

Kahn juga menambahkan bahwa dia berharap hadiahnya dapat memotivasi para pemain timnas inggris dan mennjadi sedikit motivasi tambahan untuk dapat membawa pulang piala dunia.

(Yaitu No. plat mobil dengan harga yang fantastis dan mahal)

Teman-teman Dier yang juga sesama pemain juga memiliki kesempatan untuk mengantongi hadiah, jika mereka dapat membawa Inggris meraih kemenangan pertama mereka di Piala Dunia sejak 1966.

"Sekali lagi, saya berharap kesempatan untuk memiliki salah satu plat nomor bernilai tinggi kami, memotivasi pemain inggris, karena komunitas bisnis juga berada di belakang mereka, dan bersedia membantu dengan cara apa pun yang kami bisa," katanya. 

Kahn mendesain kendaraan paling diminati di dunia dalam bentuk Flying Huntsman, Huntsman 6X6, dan Vengeance, Aston Martin DB9 yang dimodifikasi, dan merupakan salah satu pengusaha Inggris yang paling sukses. 

Selain itu, koleksi plat nomor pribadinya tidak diragukan lagi adalah yang paling eksklusif di Inggris, dan mungkin dunia. Koleksinya termasuk F1, yang dikatakan sebagai pelat nomor paling berharga di planet ini, dengan plat nomor saat ini bernilai lebih dari Rp 280 Miliar. 

(Perusahaan kahn juga pernah memodifikasi mobil untuk Prince Harry dan Princess Meghan Markle)

Kahn juga mendesain Flying Huntsman Defender, lengkap dengan plat nomor 4 HRH untuk menandai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
afzal kahn,
#
piala dunia