MENU
icon label
image label
blacklogo

Kahn Bikin Flying Huntsman 110 6x6

DEC 13, 2017@13:00 WIB | 377 Views

Pertama, ada Land Rover Defender. Kemudian Kahn mendatangi institusi otomotif Inggris kondang itu dan membuat Huntsman yang pastinya tidak akan terlupakan. Setelah itu, ada juga Flying Huntsman (yang bisa dibilang Defender dengan hidung yang panjang). Lalu, pick-up Huntsman. Hingga akhirnya, Huntsman enam roda ini.

Sekarang ada campuran semua Huntsman. jika Anda mau. Huntsman greatest hits. Para hadirin sekalian, kami hadirkan Anda roda enam, dua kabin, hidung panjang, convertible Huntsman. Juga dikenal sebagai Flying Huntsman 110 6x6 Double Cab Pickup Soft-Top. Nangkep, ya?

Begini, Kahn memang seorang oportunis membuat gerakan untuk memasukkan jari-jarinya yang kotor ke dalam kue yang saat ini hanya ditempati oleh Mercedes-Maybach G650 Landaulet yang heroik dan mengagetkan: convertible utilitarian yang mewah.

Lihatlah apakah gaya hidup Anda membutuhkan enam roda, tiga as roda, cat Batman-spec, dan kemungkinan untuk melihat-lihat bintang, semua dikemas dalam sepotong warisan otomotif Inggris, Anda perlu menelpon Kahn soal ini.

Di balik bonnet terdapat mesin 6.2 liter LS3 V8 dengan daya 500 bhp. Kami diberitahu bahwa rem dan suspensi juga akan mendapat upgrade dalam performa, ditambah keseluruhan lebar meningkat enam inci. Uhh.. Tapi konstruksi setengah atap dari Defender dapat menyebabkan beberapa masalah dan kekakuan struktural. Tapi untuk melihat apakah itu akan punya sifat seperti Twix yang Anda tinggalkan di saku terlalu lama, kita harus menunggu sampai dia ditunjukkan di pameran mobil Jenewa tahun depan. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
huntsman,
#
land rover defender,
#
double cab pickup,
#
kahn