MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Semakin Mendekat ke KTM

APR 29, 2018@16:00 WIB | 210 Views

 (Johann Zarco)

Sejak musim lalu, KTM sudah mengincar Johann Zarco untuk menjadi bagian dari timnya. Setelah cukup lama mengintai, tampaknya KTM sudah mulai menemui titik terang untuk merekrut Zarco.

Pasalnya, menurut rumor yang beredar, seusai balap di Amerika Serikat (23/4) lalu, Johann Zarco sudah bertemu dengan Pit Beirer, selaku Direktur Olahraga KTM, dan Thomas Uberall yang merupakan Manajer Olahraga Red Bull. Pada pertemuan tersebut, Johann Zarco dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan kedua orang tersebut.

 (Johann Zarco dengan timnya saat ini)

Jika benar Johann Zarco sudah setuju untuk pindah, maka pembalap asal Prancis ini akan mulai bergabung dengan KTM pada MotoGP musim 2019, dan dikontrak sampai akhir musim MotoGP 2020.

KTM dikabarkan siap melepas Bradley Smith demi mendatangkan Johann Zarco. Dengan begitu, pada MotoGP musim 2019 mendatang, tim KTM akan diperkuat oleh Johann Zarco dan Pol Espargaro.

 (KTM akan jadi tujuan Johann Zarco berikutnya)

Kalau sampai KTM berhasil mengikat Johann Zarco, maka tim ini berhasil mengalahkan Honda dan Suzuki dalam perburuan tanda tangan Zarco. Soalnya, kedua tim asal Jepang tersebut memang diketahui juga memiliki minat untuk merekrut Zarco.

Johann Zarco sendiri lebih berminat untuk bergabung dengan KTM lantaran ia merasa akan sulit bersaing dengan Marc Marquez jika berada di Honda, dan rider berusia 27 tahun ini juga menyatakan kurang tertarik untuk pindah ke Suzuki. [APSG/timBX]

Tags :

#
johann zarco,
#
moto gp,
#
ktm,
#
red bull,
#
auto sport