MENU
icon label
image label
blacklogo

JHE 2017 Akan Tampilkan Ratusan Helm Premium

FEB 16, 2017@21:00 WIB | 459 Views

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 akan digelar Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari di Kuningan City, Jakarta Selatan. Inilah event yang akan menawarkan produk-produk helm berkualitas premium.

Pameran premium untuk para penggemar helm berkualitas internasional ini, dikabarkan akan dikemas lebih menarik dan heboh bagi pengunjung dengan menyajikan produk-produk helm terbaru dengan harga yang sangat kompetitif.

"Event ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan kami tahun 2017. JHE 2017 di Kuningan City akan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Selain akan memajang dan menawarkan helm-helm berkualitas premium seperti NOLAN, Shoei, HJC, Arai, AGV, KBC atau merek-merek helm premium lainnya, JHE 2017 juga akan menampilkan apparel branded berkualitas. Mulai dari celana biker, jaket touring, sarung tangan, sepatu touring, serta safety gear lainnya.

Kali ini, ungkap Herlambang, JHE juga akan menghadirkan salah satu APM (Agen Pemegeng Merek) motor besar di Indonesia dan beberapa importir toko helm dari luar Jakarta.

Untuk pengunjung ditawarkan diskon helm premium sampai 70%, serta ada program servis dan cuci motor gratis, serta doorprize helm dan perlengkapan bermotor lainnya. [Elk/timBX]

Tags :

#
jhe 2017,
#
jhe,
#
jakarta helmet exhibition,
#
jakarta helmet exhibition 2017,
#
helm