MENU
icon label
image label
blacklogo

HJC Luncurkan Helm Full-Face Dengan Visual Sonic The Hedgehog

SEP 23, 2022@20:00 WIB | 116 Views

HJC kembali menghadirkan helm full-face bertemakan karakter video game.

Produsen helm asal Korea Selatan, HJC, baru-baru ini merilis helm RPHA 11 yang menampilkan grafis unik dari karakter video game. Setelah seri Call of Duty, karakter ikonik dari Sega, Sonic The Hedgehog, jadi grafis terbaru yang bergabung dengan jajaran helm RPHA 11.

Dengan visual yang khas dari karakter Sonic The Hedgehog, RPHA 11 masih menawarkan perlindungan kelas dunia dengan cangkang helm terbuat dari bahan fiberglass Advanced PIM (Premium Integrated Matrix) Plus.

Bentuk helm yang aerodinamis berpadu dengan baik dengan grafis Sonic, dengan six-step top vet dan Advanced Channeling Ventilation System untuk aliran udara maksimum.

Salah satu fitur yang paling disorot dari HJC RPHA 11 adalah MuliCool Interior anti bakteri yang membantu menghilangkan kelembaban dan memastikan helm lebih cepat kering.

Selain itu, HJC RPHA 11 juga dilengkapi dengan bantalan pipi juga bisa dilepas dan dicuci. Sistem bantalan pipi ini juga memungkinkan pengendara bertindak cepat dalam keadaan darurat.

Urusan teknologi, HJC membekali helm edisi khusus ini dengan kantong speaker internal, yang memungkinkan pengendara untuk memasang perangkat komunikasi sepeda motor dengan mudah.

HJC mengklaim bahawa helm RPHA 11 edisi Sonic The Hedgehog ini sudah memenuhi standar keamanan DOT dan ECE. mengenai harganya, HJC mematok harga EUR629.90 (sekitar Rp9,2 juta) untuk helm edisi spesial Sonic The Hedgehog ini. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hjc,
#
hjc rpha 11,
#
helm,
#
aftermarket,
#
sonic the hedgehog,
#
game