MENU
icon label
image label
blacklogo

Diklaim Lebih Nyaman, Givi Rilis Helm Modular Terbaru

JUN 28, 2022@17:30 WIB | 634 Views

Produsen helm dan protective gear, Givi, memperkenalkan model terbarunya, helm modular X.27. Givi memulai kalender 2022 dengan sejumlah helm baru, termasuk helm modular LE X.20 dan helm sport 50,6. Pada saat yang sama, Givi juga memperkenalkan pannier terbaru dan aksesoris untuk motor.

Helm modular X.27 terbaru dari Givi ini terbuat dari bahan termoplastik yang lebih kuat. Helm modular ini menawarkan berbagai tingkat perlindungan sekaligus diklaim oleh Givi lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan helm modular lainnya.

Sebagai helm modular yang memenuhi standar ECE 22.06 dan homologasi P/J, helm ini dapat digunakan dengan aman sebagai helm full-face atau open-face.

Helm modular X.27 dibekali dengan saluran masuk udara di bagian dagu dan atas kepala serta ventilasi pembuangan untuk memastikan aliran udara ekstra agar tetap sejuk saat berkendara di hari yang panas.

Selain itu, helm modular terbaru dari Givi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sun visor drop-down, lensa Pinlock Max Vision (anti-fog), interior yang dapat dilepas, tali yang dapat dilepas, dan micrometric buckle.

Mengenai harga, helm modular X.27 terbaru dari Givi ini dibanderol dengan harga $250 (sekitar Rp3,7 juta) dan sudah tersedia secara global. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
givi,
#
modular helmet,
#
helm,
#
helmet