MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Yuntu Concept - Berpotensi Ramaikan Pasar SUV

APR 22, 2017@08:00 WIB | 291 Views

Jeep Yuntu Concept yang muncul di Shanghai Auto Show dapat menarik pengunjung akibat penampilannya yang menawan. Dimensi berukuran besar, desain eksterior modern serta interior berteknologi tinggi dengan 11 layar membuatnya terlihat sebagai ancaman bagi para pemain SUV yang sudah ada.

Belum ada informasi mendetail yang dibocorkan oleh Jeep, yang pasti Jeep Yuntu Concept memiliki dimensi layaknya Grand Cherokee dan dapat menampung penumpang banyak. Meskipun terlihat memiliki kapasitas 7 penumpang, nyatanya Jeep Yuntu Concept memiliki daya tampung 6 penumpang.

Empat penumpang yang duduk di belakang dapat menikmati hiburannya masing-masing. Karena setiap penumpang akan mendapat layar infotainmentnya sendiri. Seperti diberitakan Car News China, versi produksi diperkirakan akan diperkenalkan pada tahun 2018. Versi diproduksi akan dibuat oleh Guangzhou-Fiat. Untuk masalah mesinnya, Jeep juga belum memberikan bocoran. Namun Anda bisa berharap powertrain plug-in hybrid diluncurkan nantinya. [aag/timBX]

Tags :

#
jeep yuntu concept,
#
jeep,
#
shanghai auto show