MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta Helmet Exhebition 2017 Banjir Pengunjung

FEB 27, 2017@17:00 WIB | 263 Views

Jakarta Helmet Exhebition (JHE) 2017 yang berlangsung selama dua hari di Kuningan City Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu 25-26 Februari 2017 dipenuhi ribuan pengunjung. Pada hari pertama penyelenggaraan pengunjung sudah mencapai 3 ribu orang dari target 4 ribu pengunjung pada JHE tahun ini.

Herlambang Bayu Aji, Manager projek JHE mengungkapkan even bertajuk "Back 2 Back" ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pada tenan dan pecinta helm di Jakarta untuk berinteraksi baik melalui transaksi dan edukasi tentang manfaat helm bagi pemotor.

"Kita sebenarnya perpanjangan tangan dari tenan untuk menjadi wadah interaksi konsumen dan para pemain helm yang ada. Selebihnya kita menyediakan berbagai promo menarik untuk para pecinta helm," kata pria yang akrab di sapa Bayu di Kuningan City, Sabtu (25/2).

Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya JHE juga akan hadir dibeberapa kota seperti Solo, Surabaya, dan Bali. Dan selanjutnya akan menjadi event tahunan. Ke depan, ungkap Bayu, JHE akan lebih berkembang karena menggandeng berbagai tenan Apparel dan aksesoris yang akan membuat pengunjung bisa mendapatkan kebutuhan riding yang lengkap.

Bagi pemburu helm premium dengan harga miring, JHE mungkin menjadi ajang yang tepat karena even ini menawarkan diskon menarik karena setiap tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen.

"Di JHE kita wajibkan tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen sehingga banyak toko retail yang ikut hunting di even ini," ujarnya. [Elko/timBX]

Tags :

#
jakarta helmet exhebition 2017,
#
jakarta helmet exhebition,
#
auto news,
#
blackauto