MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Type British Design Edition Meluncur di Indonesia

APR 17, 2017@14:30 WIB | 235 Views

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan varian terbaru dari jajaran mobil sport mereka, Jaguar F-Type British Design Edition.

“Jaguar F-Type merupakan salah satu model sport car Jaguar dengan desain terbaik, yang telah memperoleh penghargaan World Car Design of the Year. Dan untuk semakin menegaskan sosoknya sebagai sebuah sport car asal Inggris, kali ini kami memperkenalkan varian F-Type British Design Edition dengan beberapa tambahan aksesoris yang menjadikan tampilannya lebih eksklusif,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Berbasis model F-Type S, varian terbaru ini menawarkan berbagai komponen yang membuat tampilannya lebih menarik, termasuk kehadiran beberapa kelengkapan tambahan. Varian British Design Edition memiliki empat pilihan warna istimewa – yang terinspirasi dari warna pada bendera Inggris “Union Jack” – yaitu Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue dan Ultimate Black. Warna Ultra Blue merupakan piihan warna terbaru untuk F-Type.

Di balik kap mesinnya, F-Type British Design Edition ditenagai oleh jantung pacu berbahan bakar bensin, V6 3,0 liter dengan tenaga puncak 380 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 460 Nm pada 3.500 – 5.000 rpm. Limpahan tenaga ini didistribusikan ke roda penggerak belakang melalui transmisi otomatis 8-speed Quickshift, yang mampu membuatnya berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 4,9 detik. Varian F-Type British Design Edition ini, dibanderol Jaguar Indonesia dengan harga Rp 2.899.000.000 off the road.[aag/timBX]

Tags :

#
jaguar f-type british design edition,
#
jaguar f-type,
#
jaguar,
#
blackauto