MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu D-Max Conversion, Kendaraan Serba Bisa

MAY 22, 2018@20:00 WIB | 138 Views

Ajang The Commercial Vehicle Show 2018 di Inggris menjadi panggung bagi Isuzu untuk memamerkan D-Max Conversion Utility. Inilah sebuah kendaraan pekerja tangguh dengan segudang fleksibilitas, yang membuatnya ideal sebagai armada profesional dan industri. Isuzu sendiri sudah terbukti populer di kalangan pebisnis, baik bisnis skala besar dan kecil.

(Isuzu D-Max Conversion bisa dimodifikasi untuk beragam kepentingan)

Baru-baru ini D-Max mendapatkan penghargaan sebagai  ‘Best Workhorse Pickup’ di Trade Van Driver Awards 2018.  “Apa yang kami sajikan, Isuzu D-Max memang dibuat untuk conversion market. Model ini hadir dengan biaya perawatan rendah namun mengantongi standar kualitas yang sangat tinggi. Sasis kami desain kokoh memang untuk pengembangan berbagai konversi. Misalnya, Isuzu CPL Chipper Tipper yang dsarnya dari D-Max sanggup memuat 1.300Kg,” papar Sean Smith, Fleet, and Used Vehicle Manager Isuzu UK.

(D-Max sanggup mengangkut muatan 1 ton dan kemampuan menarik beban maksimum 3,5 ton)

Isuzu D-Max juga mendapatkan anugerah, sebagai Pickup of the Year 2018 dari WhatVan. Hal ini terjadi lantaran ia berhasil membuat juri terkesan dengan sifat ‘pekerja kerasnya’ dan  keandalan yang tak tertandingi. Bayangkan saja, untuk jenis kendaraan seperti ini sanggup mengangkut muatan 1 ton dan kemampuan menarik beban maksimum 3,5 ton.

Di balik bonet mobil bersemayam mesin disel 1.9L turbo yang sudah tersertifikasi Euro 6. Dari mesin turbo tersebut terlondar daya sebesar 164 PS dan dorongan torsi sebesar 360 Nm. Dari data angka tersebut tentunya kita bisa melihat, meski kapasitas mesin kecil namun sanggup menghasilkan daya yang besar. (alx/timBX)

Tags :

#
isuzu d-max conversion,
#
kendaraan serba bisa,
#
d-max,
#
d-max converstion,
#
isuzu,
#
isuzu truck