MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu D-Max facelift 2024 Hadir di Malaysia, Tersedia 5 Varian

MAY 15, 2024@10:30 WIB | 166 Views

Isuzu D-Max facelift baru meluncur di Malaysia, hal ini terlihat dari halaman khusus di situs web Isuzu Malaysia di mana masyarakat dapat mendaftarkan minat mereka terhadap truk pick-up terbaru tersebut, yang memulai debut perdananya di Thailand pada Oktober lalu.

Perubahan styling pada D-Max, yang saat ini memasuki generasi ketiga, mencakup gril depan yang diprofil ulang dengan tetap mempertahankan sisipan yang terlihat seperti taring. Ada juga bumper depan baru dengan potongan lebih tajam pada lampu kabut, sementara lampu depan telah diubah bentuknya dan menampilkan ciri khas DRL berbeda yang membungkus bagian atas setiap cluster.

Di bagian belakang, lampu belakang mendapatkan tampilan triple-tier yang lebih khas dan pintu belakang telah diubah sehingga terdapat lipatan di bagian atas dan bawah, bukan di bagian samping, seperti pada model pra-facelift. Meskipun perubahan eksterior terlihat nyata, sebagian besar interiornya tetap tidak berubah dengan tata letak dasbor yang cukup identik.

Di Thailand, trim yang lebih tinggi mendapatkan layar multi-info tujuh inci yang lebih besar dan paddle shifter, bersama dengan rangkaian ADAS yang mencakup pengereman darurat otonom, cruise control adaptif, lane departure warning, dan lampu jauh otomatis.

Berdasarkan halaman ROI di situs Isuzu Malaysia, D-Max facelift akan ditawarkan dalam berbagai varian dan konfigurasi powertrain. Yang mencakup mesin turbodiesel seperti 4JJ3-TCX 3.0 liter inline-four dengan tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm bersama dengan RZ4E-TC 1.9 liter inline-four yang menghasilkan 150 PS dan 350 Nm.

Pilihan transmisinya mencakup manual enam kecepatan dan otomatis, dengan penggerak empat roda menjadi standar pada sebagian besar varian. Berikut variannya:

Single Cab
- 1,9L 4×4 MT
- 3,0L 4×4 MT

Standard
- 1,9L 4×4 MT
- 1,9L 4×4 AT

Auyoplus
1,9L 4×2 AT

Premium
- 1,9L 4×4 AT
- V-Cross 3.0L 4×4 AT

X-Terraine
3.0L 4×4 AT

[ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
isuzu d-max facelift 2024,
#
isuzu d-max,
#
isuzu

X