MENU
icon label
image label
blacklogo

Istimewakan Wanita, Mercedes-Benz Gagas She Is Mercedes

MAR 29, 2018@11:00 WIB | 183 Views

Sadar akan pentingnya peran wanita dalam roda bisnisnya, PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) akhirnya berinisiatif untuk menggagas She’s Mercedes.

Acara ini diadakan pada Selasa (27/3) lalu, di Alto Restaurant and Bar, Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan. Fokus dari She’s Mercedes adalah untuk memberdayakan wanita.

“Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik – mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan.”

“Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercede-sBenz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita, serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami.” kata Roelof Lambert, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia dalam siaran pers.

Platform inspirasi She’s Mercedes memungkinkan terjadinya komunikasi yang ditargetkan dengan dan antar kaum wanita. Dengan mengadakan acara global dan kesempatan membangun jaringan, She’s Mercedes mengajak pertukaran pandangan dan informasi secara reguler melalui beberapa media dan jaringan.

Inisiatif ini telah mendapatkan respon yang luar biasa, lebih dari lima ribu wanita telah ikut serta dalam berbagai acara She’s Mercedes di seluruh dunia.

Tahun lalu, Indonesia menjadi tuan rumah She’s Mercedes Golf Tournament kedua. Turnamen golf bergengsi yang dimulai pada tahun 2016 ini merupakan yang pertama dalam segmen otomotif premium yang diperuntukkan bagi kaum wanita dengan latar belakang yang berbeda dari berbagai industri.

“She’s Mercedes adalah bentuk inisiatif dari merek pertama yang mendukung wanita modern dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka.”

 “Saya senang melihat respons dan keterlibatan yang sungguh antusias dari para wanita inspiratif di seluruh Indonesia,” tutup Roelof Lambert. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mbdi,
#
auto news,
#
she is mercedes