MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Tampilan Baru Suzuki Karimun Wagon R di IIMS 2017

APR 30, 2017@17:00 WIB | 621 Views

Memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang sedang berlangsung saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam diam melakukan perubahan pada produk low cost green car (LCGC) andalanya, Karimun Wagon R. 

Pameran otomotif yang digelar JEIxpo Kemayoran Jakarta Pusat, Karimun Wagon R hadir dengan warna baru yakni warna biru. Hal ini menjadi plihan baru Suziki dalam hal warna, melihat produk  sebelumnya tidak ada pilihan warna biru.

"Ya memang kami melakukan minor change pada Karimun Wagon, jadi perubahannya hanya sedikit tidak banyak. Itu mobilnya warna biru yang juga baru, jadi ada pilihan warna baru," terang Donny Saputra Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang IIMS 2017 di JIExpo Kamayoran.

Menurut Donny perubahan yang terjadi pada Karimin Wagon R meliputi lambang garuda yang semula di depan kini dipindahkan kebelakang, kemudian perubahan lainnya dibagian interior dimana audionya dibikin model in-dash yang menyatu dengan dashboard.

"Perubahan yang dilakukan hanya sekedar refreshment produk saja. Jadi tidak ada alasan lain hanya refreshment saja, tetap produk itu kan LCGC," ungkapnya. Untuk harga Donny menerangkan tidak mengalami perubahan yang banyak, hanya menyesuaikan.

Di ajang IIMS 2017, Suzuki menampilkan beragam produknya, diantarnya ialah Ignis, Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R dan juga Suzuki GSX Series. Dalam pameran yang berlangsung hingga 7 Mei 2017 ini Suzuki mengusung konsep Urban SUV. Konsep ini diusung sesuai dengan produk terbarunya, Ignis. [ddy/timBX]

Tags :

#
karimun wagon r,
#
iims 2017,
#
blackauto