MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Wujud Penampakan BMW Roadster Z4 Concept

AUG 29, 2017@20:00 WIB | 528 Views

Sebuah penampakan hiu berwujud mobil jelas terlihat di mobil konsep Z4 lansiran BMW ini. Secara desain, BMW menampilkan kontur eksterior baru yang terintegrasi dari depan hingga belakang. Sebelumnya, BMW menampilkan sebuah konsep Z4 berbentuk teaser, Anda bisa baca disini : Konsep BMW Z4 Roadster 2018 Terungkap

Namun desain ini masih terinspirasi dari BMW roadster pada awal mulanya, yaitu BMW 328 Mille Miglia. Sementara pada bagian pencahayaan, BMW Roadster Z4 ini membawa lampu utama dengan posisi lebih tinggi dengan tata letak vertikal, dengan alasan untuk memberi penghormatan kepada BMW Z8.

Konsep Z4 membawa tudung yang lebih pendek dan overhang yang lebih terkontrol daripada model roadster sebelumnya yang memberi posisi kemudi yang lebih sentral kepada pengemudi. Fasia depan pun dilengkapi dengan trio intake udara yang cukup besar yang disisipi dengan serat karbon. Sementara pada bagian bonnet sendiri tersemat clamshell dan ventilasi udara yang cukup stylish.

Bergerak ke belakang, bokong mobil diperkuat lampu LED berbentuk L yang didampingi oleh bagasi belakang yang cukup kompak. Ventilasi udara pun tersemat di bagian roda belakang yang berbaur dengan diffuser serat karbon untuk menambah kesan sporty.

Dengan guyuran warna cat orange Energetic yang menurut BMW sendiri adalah sebuah warna kontras dengan cahaya dan bayangan pada permukaannya. Untuk menopang kesan sporty, BMW Roadster Z4 ditandem dengan velg two-tone 20 inci double spoked.

Permukaan interiornya sendiri mencakup campuran aksen krom pada panel instrumen yang ditemani dengan warna hitam yang dipadu dengan orange genetik. Sementara serat karbon tersemat pada pintu dan panel instrumen. Door trim, binnacle instrumen, dan center stack pun tersaji di area kemudi.

Semua kontrol kokpit dipadu menjadi satu, BMW juga menyebut sebagai “function islands”. BMW mengklaim, fungsi tersebut akan meminimalkan segala gangguan yang terdapat di area kemudi. BMW sendiri mengklaim akan membawa mesin antara 4 silinder dengan opsi 6 silinder bila ada permintaan lebih dari penggemarnya. [yus/timBX]

Tags :

#
bmw roadster z4 concept,
#
bmw roadster z4,
#
bmw roadster,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews