MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep BMW Z4 Roadster 2018 Terungkap

AUG 19, 2017@10:00 WIB | 653 Views

Baru-baru ini BMW telah mengungkapkan tampilan perdana dari BMW Z4 Roadster Concept dan kabarnya Z4 Concept akan di pajang di Annual Concours d’Elegance 67th tepatnya di Pebble Beach pada tanggal 20 Agustus 2017.

Secara desain, BMW Z4 Roadster membawa siluet yang terlihat manis dan droptop cokelat yang seksi, sementara dari konsepnya sendiri BMW Z4 2018 ini terlihat sangat takjub dengan mengusung desain yang futuristik.

Adrian van Hooydonk, selaku senior vice president BMW Group Design mengatakan, "Konsep BMW Z4 ini lebih mengungkapkan bahasa desain BMW baru dari semua perspektif dikeseluruhan detailnya. Dari sisi samping yang nampak dinamis, dan beberapa lekukan garis yang saling berinteraksi secara halus diantara permukaannya yang menciptakan kesan kekuatan dan rasa emosional yang di tunjukan oleh BMW Z4 Roadster ini."

Salah satu perbedaan yang menonjol dari versi sebelumnya adalah dari bagian lampu yang khas yang ditempatkan secara vertikal yang sedikit menyimpang dari tata letak horizontal. Meskipun masih tetap mempertahankan elemen desain roadster klasik, seperti siluet yang diregangkan, slug yang terlihat rendah dengan jarak sumbu roda panjang dengan profil belakang mobil yang kompak. Z4 Roadster terbaru ini menawarkan posisi pengemudi lebih dekat ke bagian tengah mobil berkat kap mesin dan overhang yang lebih pendek, dibandingkan versi sebelumnya.

Wajah BMW Z4 2018 makin agresif dengan perpaduan serat karbon berbentuk V dibagian sisi atas lampu dan dengan hidung mobil membentuk hidung hiu yang di tandem dengan saluran udara besar pada bumper depan. Konsep Z4 memakai velg 20 inci yang berdesain dual-tone, double-tone sporty. Elemen styling lainnya termasuk lampu depan bermata empat. Sementara bagian belakang, lampu LED berbentuk L, apron belakang memiliki Exhaust yang cukup besar dan diffuser yang terbuat dari serat karbon.

Untuk interiornya sendiri, BMW Z4 2018 secara signifikan menonjolkan warna cokelat dari mobil itu sendiri yang dipadukan dengan warna hitam pada panel instrumen, panel trim pintu , konsol tengah. Sementara, mobil konsep ini membawa layar infotainment yang cukup lebar yang ditandem dengan cluster instrumen digital.

Sedangkan untuk kursi pengemudinya sendiri memiliki motif laser berbentuk heksagonal yang tersemat dengan logo asimetris timbul. Untuk powernya sendiri, kemungkina BMW Z4 Roadster Concept ini akan membawa mesin 4 silinder dengan enam kekuatan yang diklaim mampu melepaskan tenaga 195bhp s/d 335bhp. [yus/timBX]

Tags :

#
bmw z4 roadster 2018,
#
bmw z4 roadster,
#
bmw z4,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews