MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Sebab TAM Merilis All New C-HR dengan Mesin 1.8L

APR 12, 2018@14:00 WIB | 115 Views

PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan crossover paduan Coupe dan SUV kepada pangsa pasar Indonesia. Toyota Indonesia mengatakan sudah sejak lama hingga kurun waktu dua tahun PT Toyota Astra Motor mempelajari pasar otomotif crossover di Indonesia.

Perusahaan sendiri menurut Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengatakan telah melakukan survei kepada pelanggan setia Toyota di seluruh Indonesia. “Kesannya menurut survei yang diberikan kepada pelanggan adalah rasa nyaman dan aman, dan itu yang sangat menonjol dari hasil survei tersebut.  Toyota juga ingin membuat sebuah mobil yang lebih menunjukkan emosional dan tantangan baru dalam dunia crossover.”

Lanjutnya untuk pasar di Indonesia sendiri, Toyota menghadirkan All New C-HR dengan mesin 1.8L yang cocok untuk gaya berkendara di Indonesia. Menurut VP PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, kompetitor sendiri memakai mesin yang sama yaitu 1.8L. Selain itu, pertimbangan selanjutnya adalah, tenaga yang dihasilkan mesin 1.8L dengan 2.0L hampir sama, dan bahkan tenaga yang dihasilkan lebih besar, bisa dihasilkan oleh mesin 1.8L.

“Pertimbangan kami adalah mesin 1.8L memberikan performance yang lebih besar dari 2.0L. Kemudian, mesin tersebut sangat cocok untuk pasar di Indonesia, karena keinginan berkendara yang lebih efisien dan juga bertenaga,” kata Tanoto.

 Toyota All New C-HR juga akan diperkenalkan secara luas kepada masyarakat pada perhelatan otomotif  IIMS 19 April mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
toyota astra motor,
#
all new c-hr