MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Resmikan Gedung Hyundai Indonesia

MAR 06, 2017@09:56 WIB | 258 Views

PT Hyundai Mobil Indonesia(HMI)  telah pindah ke kantor barunya sejak akhir Desember 2016 lalu. Dengan beralamatkan di Jalan Teuku Nyak Arif No.14 Simprug Jakarta, Hyundai siap melayani konsumennya.

Gedung Hyundai Indonesia berdiri di atas area seluas 6.648 meter persegi, dengan luas bangunan 10.561 meter persegi. Gedung ini terdiri dari lima lantai, lantai pertama dan kedua diperuntukkan untuk Hyundai Cabang Simprug dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part), fasilitas body repair, dan juga Autosafe yang merupakan divisi used car Hyundai.

Fasilitas bengkel/service Hyundai memiliki total 12 stall, sedangkan area showroom pada lantai 1 dan 2 dapat menampung display 14 unit kendaraan. Sedangkan lantai lainnya digunakan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia dan Hyundai Group. Fasilitas National Sales Training Center juga berada di gedung ini.

Hyundai Community  Loyalty Card

Bersamaan dengan peresmian Gedung Hyundai Indonesia, PT HMI mengundang komunitas pengguna Hyundai di Indonesia. Bukan tanpa alasan HMI mengundang komunitas di momen istimewa ini, karena Hyundai meluncurkan Community Loyalty Card yang diperuntukkan bagi anggota klub komunitas mobil Hyundai.

Community Loyalty Card memberikan keuntungan bagi pemegangnya dengan memberikan diskon untuk jasa servis dan spare part di bengkel resmi Hyundai. [aag/timBX]

Tags :

#
hyundai indonesia,
#
hyundai,
#
blackauto,
#
auto news