MENU
icon label
image label
blacklogo

Karena Kesalahan Kemudi, Hyundai Recall Tucson dan Santa Cruz

JUN 13, 2024@14:30 WIB | 228 Views

Hyundai melakukan recall atau menarik kembali 795 truk dan crossover karena kemungkinan hilangnya bantuan power steering. Meskipun penarikan ini relatif kecil, hal ini berdampak pada Tucson 2024 dan Santa Cruz 2024.

Safety Recall mengatakan, kedua model mungkin telah dilengkapi dengan sistem power steering yang dilengkapi papan sirkuit cetak yang dirakit dengan fluks yang terkontaminasi. Hal ini meningkatkan kemungkinan terjadinya korsleting, yang dapat mengakibatkan tidak berfungsinya sistem power steering.

Jika ini terjadi, bantuan power steering bisa hilang. Hal ini menimbulkan risiko keselamatan karena hilangnya bantuan power steering secara tiba-tiba dan tidak terduga selama pengoperasian kendaraan dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Solusinya relatif mudah karena model yang terkena dampak akan diganti paket tenaga listrik sistem power steering mereka secara gratis. Pemberitahuan pemilik dijadwalkan akan dikirim pada bulan Agustus dan masalah ini terutama berdampak pada Santa Cruz karena 679 unit termasuk dalam penarikan tersebut.

Menggali lebih dalam masalah ini, Hyundai mengatakan mereka mengidentifikasi lima kendaraan yang mengalami malfungsi di pusat pemrosesan kendaraan pada pertengahan Mei. Informasi ini membuat penyelidikan diluncurkan.

Hal ini akhirnya mengarah pada penarikan kembali dan Hyundai mencatat ada dua insiden tambahan yang dilaporkan pada kendaraan yang dijual ke konsumen. Namun, pembuat mobil tersebut tidak mengetahui adanya cedera atau kecelakaan terkait dengan masalah penarikan tersebut. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai tucson,
#
hyundai santa cruz,
#
hyundai

X