MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Lengkapi Jajaran SUV-nya Dengan Kona

JUN 14, 2017@19:00 WIB | 272 Views

Kini, Hyundai Motor memperluas model SUV-nya melengkapi empat anggotanya yang sudah ada seperti Grand Santa Fe, Santa Fe dan Tucson,dan sekaligus memasuki segmen B-SUV. All-New KONA adalah SUV sejati dengan desain berani dan progresif, dengan fitur premium, konektivitas yang mudah diakses dan teknologi keselamatan terkini. Ini mewakili gaya hidup pelanggan perkotaan modern dan eksistensi pernyataan tentang siapa diri Anda.

All-New Hyundai KONA merupakan tonggak penting bagi Hyundai Motor Europe dalam perjalanan untuk menjadi merek otomotif Asia terkemuka di Eropa pada tahun 2021 dengan diluncurkannya 30 model dan turunan baru.

Interiornya dibentuk dengan permukaan halus di atas panel instrumen yang memberikan kesan sensual sementara bagian yang dicat gelap mewakili karakter yang canggih dan tangguh. Hal ini diperjelas dengan kelapangan kabin dan visibilitas yang cukup besar. Pilihan antara warna aksen yang berbeda dan jahitan warna yang serasi pada jok dan lingkar kemudi menunjukkan penyempurnaan dan perhatian terhadap detail yang masuk ke dalam pengembangan interior yang terkini.

Sejak awal, KONA menawarkan pilihan mesin antara dua turbocharged, mesin bensin cc kecil dengan torsi low-end yang tinggi dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik: T-GDI 1.0 liter dengan transmisi manual 6 kecepatan (MT) dan daya 120 PS (88 kW) dan T-GDI berkapasitas 1,6 liter dengan 177 PS (130 kW) dan transmisi dual-clutch 7-speed Hyundai 7-sentrifikasi (7DCT) dan penggerak empat roda. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai kona,
#
hyundai,
#
blackauto