MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai akan Meliris Kona Electric Akhir Tahun 2018

JUL 27, 2018@20:30 WIB | 159 Views

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, telah memperkenalkan jenis ketika dari mobil listrik mereka, yaitu Hyundai Kona Electric 2018. Mobil ini merupakan produk pertama dari generasi baru EVS dengan jarak tempuh lebih kuat.

Dengan berbekal baterai berkapasitas 64kWh yang lebih besar, Hyundai Kona Electric dapat menempuh jarak sampai 300 mil dengan sekali pengisian baterai. Hal itu dapat dijadikan perbandingan jika dibandingkan dengan E-Golf yang hanya dapat menempuh jarak sampai 124 mil.

Memang ada beberapa bahan plastik keras dan kasar didalamnya, namun sebagian besar bahan tersebut dibuat dengan sangat baik. Ruang interior dari mobil tersebut juga cukup bagus, mengingat dimensi mobil yang ringkas. Hal itu menjadikannya sangat kuat di sekitar kota.

Dengan desain yang unik, Hyundai Kona Electric memiliki mesin turbo empat silinder dan basis empat non-turbo yang digabungkan dengan transmisi yang lebih halus sehingga memudahkan pengemudi untuk melewati jalan yang berkelok-kelok, dan suspensi yang membuat mobil terasa nyaman ketika melewati gundukan. Terdapat juga standar layar sentuh dalam bentuk layar 7,0 inci yang menyambung ke gadget, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Rincian tentang fitur dan harga yang ditawarkan untuk membeli Hyundai Kona Electric masih belum jelas, namun diperkirakan mobil ini akan mulai dijual sebelum akhir tahun 2018.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
hyundai,
#
kona,
#
electric