MENU
icon label
image label
blacklogo

HSR Rilis Tipe Forged, Buat Sportcar Makin Sporty Abis

DEC 12, 2022@15:30 WIB | 1,096 Views

Perkembangan industri aftermarket masih menjadi fokus pelaku industri tanah air. Salah satunya brand HSR, brand velg lokal yang kali ini memperkenalkan varian tertingginya, HSR Forged. Dengan makin maraknya modifikasi stance dipadukan dengan roda belakang yang chamber, mobil harian kamu bakal lebih down to earth, apalagi sebuah sport sedan.

HSR merilis velg forged dengan tipe RFG HRN MH, 19 inci, PCD 5x112 dengan lebar yang bisa dipilih 11 inci hingga 12,5 inci.  Gaya desain velg tipe HRN-MH ini sudah deep concave sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya. 

Tipe HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir velg, dengan 'floating spokes style' membuat dimensi velg kelihatan lebar. Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani.

Baca : Tips Mengenal Varian Velg Mobil dan Plus Minusnya

Nah bagaimana dengan fitmen di sebuah mobil sportcar. Kali ini HSR memfitment tipe HRN MH tersebut pada Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet. Secara fitment cukup memberikan style chamber yang cukup maksimal mampu  lips to fender, tanpa harus merubah over fender. Hal itu berkat perpaduan ban Accelera yang menawarkan fitmen untuk velg lebar, dengan mempertahankan ground clearance yang aman.

"Untuk fitmen yang aman dengan ground clearance untuk perkotaan, bisa menggunakan lowering kit. Tampilan ceper, tapi masih available untuk jalan, statis tanpa harus instal air suspensi," ungkap Haruns Maharbina penggemar chambergang dan brand ambasador HSR ini.

Pelek ini didesain dengan material khusus agar tampilan pelek lebih premium. Desain pelek bisa disesuaikan sesuai dengan selera pemilik mobil, selain desain ukurannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruang fender mobil.

Sebagai informasi, saat ini pelek HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain HSR RFG HRN MH, HSR RFG HRN SGA, HSR RFG HRN SM, HSR RFG HRN AZL, HSR RFG HRN F02 dan HSR RFG HRN AZL-T.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
velg sporty,
#
modifikasi velg,
#
hsr forged,
#
hsr tipe fg hrn mh,
#
modifikasi sportscar

X