MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Sonata N-Line 2021 Muncul Secara Online, Disinyalir Bertenaga 286 Hp

AUG 19, 2020@17:00 WIB | 397 Views

Hyundai menggoda Sonata N-Line tahun lalu, dan sekarang modelnya telah terungkap sepenuhnya berkat video yang diposting online. Sementara klip hanya tersedia selama beberapa menit, Blog Mobil Korea berhasil mendapatkan beberapa gambar serta detail tentang model yang akan datang.

Seperti yang terlihat di gambar, sedan yang berorientasi pada performa memiliki bumper depan yang sedikit direvisi dengan intake udara yang lebih agresif. Terlihat juga gril bermerek N-Line, sistem knalpot empat knalpot, dan velg sporty yang kabarnya berukuran 19 inci.

Perubahan interior kecil, tetapi tampaknya akan mencakup jok sport bermerek N dengan kain dan pelapis kulit. Terlihat juga jahitan kontras merah dan setir yang direvisi sederhana yang tampaknya menampilkan logo N-Line.

Blog tersebut mengatakan mobil ini dilengkapi emiliki mesin empat silinder 2.5 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 286 hp (213 kW / 290 PS) dan torsi 311 lb-ft (421 Nm). Itu seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena mesinnya sama dengan Kia K5 GT yang memiliki output yang hampir sama.

Mesin tersebut akan dipasangkan dengan dual-clutch transmission delapan kecepatan yang mengirimkan tenaga ke roda depan. Mobil ini juga dijadwalkan memiliki suspensi yang ditingkatkan dengan pegas dan peredam yang direvisi. Laporan tersebut selanjutnya mengatakan bahwa diharapkan dilengkapi launch control, mode "Sports +" dan sistem pengereman yang lebih kuat. Yang terakhir kemungkinan akan menjadi bawaan dari K5 GT yang memiliki cakram berukuran 13,6 inci (345 mm) di depan dan 12,8 inci (325 mm) di belakang.

Sebuah debut diharapkan segera hadir dan mobil tersebut kabarnya akan diluncurkan di Korea Selatan pada kuartal ketiga mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai sonata n-line 2021,
#
hyundai,
#
sonata n-line 2021,
#
velg sporty