MENU
icon label
image label
blacklogo

Hookie Co Rilis Cafe Racer Kit BMW R Nine T Cobra

MAR 27, 2021@08:00 WIB | 436 Views

BMW R Nine T adalah salah satu platform paling serbaguna yang ada di pasaran saat ini. Sementara rangkaian sepeda juga mencakup varian Scrambler Urban G / S, dan Pure. Setelah sukses menjalankan dengan kit bolt-on awal, toko kustom asal Jerman, Hookie Co. kembali dengan kit plug and play dengan sisi gelap.

Disebut Kit Cobra, Hookie Co. mengambil pendekatan yang lebih agresif daripada gaya santai. Sepeda motor ini tersedia sebagai seri terbatas yang dibuat sesuai pesanan. Hookie Co. mengubah Nine T menjadi cafe racer neo-retro hawkish - tanpa pemotongan atau pengelasan.

Konsep ini terus dikembangkan di HQ Hookie Co. sejak mulai mengerjakan kit pertama, tetapi butuh waktu lama untuk diungkap.

Pertama, kru membuat model awal yang dipamerkan di Allride Show di Praha pada akhir tahun 2019. Kemudian mereka beralih ke perangkat lunak 3D CAD - menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyempurnakan setiap detail, sebelum akhirnya mulai mengerjakan prototipe ini.

Kedua perangkat Hookie hanya berbagi satu bagian, yaitu sel bahan bakar aluminium 12 liter (3,17 galon) yang dimasukkan ke dalam sasis R Nine T. Bagian ini dipasang ke titik pemasangan rangka dengan pengencang peredam getaran dan menggunakan pompa bahan bakar BMW asli.

Bentuk area tangki dengan penutup tangki hitam dan abu-abu memberikan manfaat estetika dan ergonomis. Desainnya agresif, dengan lekukan lutut yang menjaga ruang pengendara etap sempit, dan sedikit potongan untuk memperlihatkan sel bahan bakar merah di bawahnya.

Bagian aluminium menjulur ke bawah dari bagian tangki, menyembunyikan peralatan elektronik sepeda motor dan kotak udara khusus Hookie Co. Tepat di atasnya terdapat subframe baut baru menyederhanakan garis R Nine T. Jok pahat, tahan air dan punuk ekor meruncing menjadi bagian dari ekor. Strip LED di bagian belakang dan dua pita LED yang diintegrasikan ke dalam spakbor depan juga membedakan kit ini.

Selain aksen pencahayaan, lampu depan Koso Thunderbolt LED menerangi malam dan nacelle mengikatnya dengan bahasa desain. Sentuhan premium seperti clip-on LSL, penghitung kecepatan Motogadget, dan spion bar-end meningkatkan kit dengan tetap mempertahankan gaya minimalis.

Corak hitam dan merah serta garis futuris bersudut tahun 80-an juga menghadirkan nuansa Night Rider yang utama. Untuk sisi performa, ban Michelin Power GP memastikan Cobra dapat menyamping melalui jalan perkotaan dan gang, sementara knalpot Arrow memberikan desisan yang jelas. 

Jika, Anda tertarik untuk mengubah BMW R Nine T Anda menjadi Cafe Racer Neo yang kuat dan sangat, Hookie Co. menawarkan kit Cobra sebagai bentuk pilihan kustom Anda. [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hookie co,
#
kit bolt-on bmw r nine t cobra,
#
kit bolt-on,
#
bmw r nine t cobra,
#
motor custom