MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Tampilkan Teaser Civic Hatchback 2022 Sebelum Meluncur 23 Juni

JUN 10, 2021@12:00 WIB | 91 Views

Honda telah merilis tiga gambar teaser untuk Civic Hatchback 2022 sebelum diluncurkan pada 23 Juni pukul 6 sore (waktu setempat) selama konser virtual Civic Tour 'Remix' di YouTube. Seperti halnya sedan New Honda Civic , New Civic Hatchback akan memiliki desain yang lebih matang dari pendahulunya. Dengan pemikiran itu, bagian depan New Civic Hatchback seharusnya cukup identik dengan sedan dengan perubahan yang jelas terjadi di bagian belakang dan termasuk garis atap yang direvisi dan fasia belakang yang dirombak.

Teaser ini tidak memberikan pilihan tampilan yang bagus di bagian belakang Civic Hatchback tetapi dapat terlihat bahwa itu akan menampilkan lampu belakang yang berbeda dari sedan. Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic Hatch baru akan dibangun di pabrik perusahaan Greensburg, Indiana, mewakili pertama kalinya Civic Hatch dibangun di AS. Sementara itu, sedan Civic 2022 sedang dibangun di pabrik Honda di Alliston, Ontario, Kanada.

Hatchback harus ditawarkan dengan mesin yang sama dengan sedan. Dengan demikian, akan ada mesin empat silinder 2.0 liter naturally-aspirated dengan tenaga 158 hp dan torsi 138 lb-ft, serta mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged dengan 180 hp dan torsi 177 lb-ft. Kedua mesin ini datang standar dengan CVT tetapi Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic hatch baru akan tersedia dengan transmisi manual enam kecepatan, mungkin ditawarkan secara eksklusif di New Civic Type R. [ibd/timBX]

Tags :

#
civic hatchback 2022,
#
honda,
#
honda civic hatchback 2022,
#
teaser civic hatchback 2022