MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Luncurkan Gambar New HR-V e: HEV 2021 Jelang Peluncuran di Eropa

OCT 14, 2021@13:00 WIB | 98 Views

All-new Honda HR-V e: HEV 2021 akan mulai tiba di showroom Eropa daratan akhir tahun ini, dengan Inggris menyusul pada awal 2022 dengan harga mulai dari 26.960 poundsterling atau sekitar Rp 522 juta.

Untuk meningkatkan antisipasi, Honda telah merilis pilihan foto interior dan eksterior baru dari crossover baru tersebut.Lencana e:HEV adalah singkatan dari “hybrid electric vehicle,” yang berarti bahwa New HR-V bergabung dengan CR-V dan Jazz sebagai pilihan hybrid utama di jajaran Honda Eropa. Crossover ini didukung oleh mesin bensin 1,5 liter DOHC i-VTEC dan motor listrik yang bersama-sama memompa 129 hp (131 PS/96 kW) dan torsi 187 lb-ft (253 Nm).

Berkat bantuan listrik, mobil ini dapat mencapai 62 mph (100 km/jam) dalam 10,6 detik. Di jalan raya, sebagian besar berjalan dengan tenaga mesin, tetapi jika Anda meminta powertrain lebih banyak, seperti dalam manuver menyalip, motor listrik bekerja, memberi Anda gelombang torsi untuk melewati mobil yang lebih lambat. Lebih penting lagi, ia juga mampu mengembalikan 43,5 mpg (5,4 l/100km) pada siklus uji WLTP.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023 Terungkap Tanpa Kamuflase

Meskipun powertrain hybrid menjadi berita utama, Honda memilih filosofi desain “man maximum, machine minimum” untuk menghindarinya. Itu berarti bahwa mesin, motor, dan baterai semuanya terdapat di dalam ruang mesin atau sasis untuk memaksimalkan ruang dan kenyamanan interior.

New The baru HR-V juga memberikan lebih legroom untuk penumpang belakang, lebih banyak ruang berbaring, dan shoulder room lebih dibandingkan dengan pendahulunya. Honda mengklaim bahwa crossover ini memiliki ruang kargo terdepan di kelasnya, menawarkan ruang bagasi hingga 11,2 kaki persegi (319 liter) dengan jok belakang terangkat dan 46 kaki persegi (1.305 liter) dengan kursi terlipat.

Baca juga: Sehari Setelah Diumumkan, Prototipe Honda Civic Type R 2022 Terungkap

Untuk memberi informasi kepada penumpang, sementara itu, ada banyak teknologi konektivitas canggih. Crossover dapat bertindak sebagai hotspot WiFi jika diinginkan dan aplikasi My Honda+ sedang diperbarui secara ekstensif agar lebih bermanfaat bagi pengguna. Namun lebih banyak teknologi, seperti rangkaian teknologi keselamatan SENSING Honda berarti fitur-fitur seperti high-beams otomatis dan informasi blind spot adalah standar untuk HR-V.[ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
mobil honda,
#
honda new hr-v e,
#
new hr-v e hev 2021