MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda e Limited Edition, Hanya 50 Unit di Dunia

JUL 05, 2022@11:00 WIB | 126 Views

Honda e mendapat pembaruan setelah beberapa tahun diluncurkan. Kali Honda memberikan edisi spesial dan jumlahnya terbatas hanya 50 unit di dunia.

Honda e limited edition ini akan hadir dengan satu warna saja yakni Premium Crystal Red. Warnanya dibuat kontras dengan aksen hitam di beberapa bagian, seperti atap, pelek, dan bagian depan serta belakang.

Dari segi interior tidak ada perubahan yang terjadi, termasuk kabinnya yang masih sama dengan Honda e standar.

Sementara dari segi tenaga, mobil ini menggunakan motor listrik dengan tenaga 152 tk dan torsi 315 Nm.

Untuk baterai, Honda tetap membekalinya ddengan baterai lithium-ion 35,5 kwh. Dengan tenaga tersebut Hond e dapat melaju hingga 201 km dengan baterai penuh. [wic/tim bx] berbagai sumber.

Hal yang menarik adalah cara mempromosikan mobil mungil ini. Yakni dengan mengajak serta Max Verstappen, juara dunia Formula 1 2021

"Honda e Limited Edition benar-benar menyenangkan. Ini memiliki tampilan yang funky, desain kompak, dan menyenangkan untuk dikendarai. Ini adalah kendaraan elektrik urban yang luar biasa," kata Verstappen.

Honda e Limited Edition diproduksi terbatas di dunia. Mobil listrik ini dibanderol 38.120 poundsterling atau sekitar Rp 691 jutaan.
 

Tags :

#
honda,
#
honda e