MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda BR-V Prototype Singgah Kota Padang dan Malang

NOV 13, 2015@10:00 WIB | 1,149 Views

Honda BR-V Prototype melanjutkan roadshow-nya di Indonesia dengan singgah ke dua pulau sekaligus, yaitu pulau Sumatera di kota Padang dan pulau Jawa di kota Malang. Di kota Padang, Honda BR-V Protoype akan tampil pada pameran yang digelar tanggal 11-15 November 2015 di Plaza Andalas, sementara di kota Malang model ini akan hadir pada tanggal 12-15 November 2015 di Malang Olympic Garden. 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V telah mengunjungi 9 kota di Indonesia dan mendapat respon yang baik dari konsumen di tiap daerahnya. Untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung mobil ini, kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V”.

Dalam pameran tersebut, Honda Prospect Motor juga melakukan program penjualan di Kota Padang mulai dari DP mulai dari Rp 10 juta, Bungga 0 persen hingga 2 tahun, cicilan 15 juta, gratis cicilan hingga 5x dan gratis kaca film.

Sedangkan di kota Malang, Honda juga menawarkan penawaran penjualan mulai dari DP mulai dari Rp 15 juta, Bunga 0% hingga 1 tahun, Cicilan mulai dari Rp 1 juta, Gratis hingga 3x cicilan ,Gratis Asuransi tahun pertama, Gratis Kaca Film V-Kool, Parking Camera dan Lucky Dip hingga Rp 25 Juta.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Malang juga menampilkan 4 model Honda lainnya, seperti Honda HR-V E CVT, Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda Brio Satya E M/T. [Ddy/timBX]

Tags :

#
honda br-v prototype,
#
honda brv,
#
brv,
#
honda