MENU
icon label
image label
blacklogo

Haas F1 Janjikan Peningkatan Besar di Tahun 2019

MAR 28, 2019@22:00 WIB | 944 Views

Haas akan menjadi lebih agresif dengan peningkatan awal tahun ini, dalam upaya untuk memanfaatkan awal yang baik di permulaan Formula 1 2019.

Tim berbasis Amerika muncul dari Grand Prix Australia sebagai tim terdepan di belakang Mercedes, Ferrari dan Red Bull, dan tampak optimis tentang potensi untuk menjalani tahun 2019.

Tetapi dengan aturan aero baru yang membiarkan pintu terbuka untuk keuntungan besar, Haas tahu itu tidak bisa menunggu terlalu lama sebelum perlu memperbaiki mobilnya.

Gunther Steiner (pimpinan tim Haas) mengatakan tim berencana untuk mendapatkan pembaruan besar pertama pada mobil untuk Grand Prix Spanyol, lebih awal dari yang pernah dilakukan di masa lalu.

Berbicara kepada Motorsport.com, Steiner mengatakan: "Tahun ini Anda perlu mengubah pendekatan karena dengan peraturan baru Anda dapat memperoleh keuntungan lebih besar dengan peningkatan.

"Karena semuanya baru, Anda memiliki potensi untuk membuat keuntungan yang lebih besar pada awalnya.

"Rencana kami adalah membawa upgrade ke Barcelona. Saya pikir rencana semua orang adalah karena ada potensi yang baik untuk membuat mobil lebih baik dalam waktu yang lebih singkat karena ada penurunan jumlah setelah mobil dikembangkan selama satu tahun."

Meskipun menunggu sampai GP Spanyol tampak terlambat, Haas tidak berpikir tim rival akan membawa perkembangan lebih awal dari mereka.

"Di Bahrain saya tidak berpikir siapa pun akan membawa peningkatan besar," katanya. "Saya pikir perang peningkatan dimulai di Barcelona. Jadi saya pikir semua orang meningkatkan juga dan kami meningkatkan. Saya yakin tentang itu."

Steiner mengatakan bukti dari pembuka musim di Australia, dengan mobil Ferrari-nya yang bertenaga tampil cepat di kualifikasi dan balapan, menunjukkan hal-hal baik untuk timnya pada 2019.

"Kadang-kadang Anda punya mobil yang dapat melakukan putaran ketika semuanya berjalan dengan baik dan itu fantastis," katanya. "Mobil ini sepertinya bagus sepanjang waktu dan sangat solid. Para pengemudi menyukainya, keseimbangannya baik, selalu sama. Mari kita berharap kita tetap seperti ini.

"Karena kita punya peluang untuk menjadi tim yang berada di lini depan, dan itulah targetnya.”

Tags :

#
haas,
#
formula 1,
#
grand prix spanyol