MENU
icon label
image label
blacklogo

Gooloo G2000 Portable Jump Starter Solusi Atasi Baterai Mobil yang Drop

FEB 14, 2018@14:00 WIB | 373 Views

Musim dingin yang mendera lingkungan Anda, sedikit membuat kecewa karena kemampuan accu mobil Anda ngedrop. Ketika Anda memutar kunci, dan mesin tidak bisa hidup.  Itu terjadi saat musim dingin berlangsung, dan membuat baterai mobil Anda terkuras, karena mobil yang jarang dipakai. Saat ini ada Gooloo G2000 sebagai portable jump starter yang memudahkan mobil Anda hidup kembali.

Gooloo G2000 diklaim sebagai tools paling ringan dan terkuat di pasaran. Dengan berat 0,8 kg, mampu 2000 peak amps, kelebihannya 1,5 kali lebih kuat dari competitor. Dengan Gooloo  G2000 bisa menghidupkan 40 mobil yang mogok karena accu yang bermasalah, sebelum akhirnya di-charge ulang.

Cara penggunaannya cukup mudah, cukup pasangkan  jumper kabel, dengan menjepit ke bagian masing-masing jumper merah dan jumper hitam sesuai posisinya. Tunggu setelah indicator jump starter menyala warna hijau, itu menunjukkan bila mobil siap dinyalakan kembali. Setelah mesin menyala, lepaskan kabelnya, dan matikan saklar daya dan simpan kembali ke case.

G2000 memiliki baterai internal 28.800 mAh, yang bisa digunakan lebih banyak dari sekedar jumper starter mobil Anda. Dilengkapi dengan 3 port USB, termasuk 1 USB-C  dan sebuah port quick charging, untuk men-charge tablet, smartphone, bahkan bisa charge laptop juga.   

G2000 memiliki adaptor socket DC yang itu berarti bisa discharge melalui cigarette lighter.  Dilengkapi dengan LED built-in untuk digunakan penerangan saat situasi darurat. Karena tim dibalik Gooloo G2000 sedang mengumpulkan dana untuk produksi, dijadwalkan memasuki produksi pada musim semi nanti, dan pengiriman sekitar bulan Mei.  Satu unit G2000  diperkirakan akan dijual USD 239. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
gooloo,
#
jump starter,
#
g2000,
#
portable jump starter