MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis Ingin Tiru Model Bentley dan Aston Martin

JUN 28, 2021@10:00 WIB | 166 Views

Secara resmi, Genesis belum ada selama satu dekade, namun terus memukau dengan fitur-fitur baru yang menakjubkan, serta kemewahan dan keselamatan yang luar biasa. Tapi, seperti biasa, ada ruang untuk perbaikan. Faktanya, Genesis kehilangan sekelompok besar pembeli kaya yang enggan terlihat di dalam mobil yang rata-rata dapat dibeli dari dealer. Tentu, Genesis harus memantapkan dirinya dan membuktikan bahwa ini akan tetap ada sebelum menjadi terlalu ambisius, tetapi sekarang saatnya telah tiba bagi pembuat mobil mewah Korea untuk bergabung dengan opsi kustomisasi yang dipesan lebih dahulu.

Merek tersebut telah memberi gambaran tentang kemampuannya dalam hal ini dengan Edisi Stardust dari Genesis G90. Mobil itu dibatasi hingga 50 contoh dan dilaporkan memecahkan rekor dengan terjual habis dalam satu hari, membuktikan bahwa ada tingkat permintaan yang tinggi untuk pekerjaan yang dipesan lebih dahulu semacam ini. Dan Genesis telah mencatatnya. Baru-baru ini, ia meluncurkan 'Your Genesis', bersamaan dengan peluncuran GV80. Dengan kendaraan itu, Anda memiliki hingga 104.000 kombinasi berbeda. Tetapi merek tersebut juga akan segera menawarkan pelanggan VIP kesempatan untuk menentukan kendaraan antipeluru atau mobil khusus lainnya bagi mereka yang mampu membelinya.

Diharapkan, untuk melihat lebih banyak edisi khusus dari model yang ada di masa depan, Blog Mobil Korea melaporkan bahwa ini diharapkan datang menjelang akhir siklus hidup setiap model yang dipilih. Genesis diharapkan segera diluncurkan di AS, Eropa, dan China. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan, "Genesis memperkuat program dipesan lebih dahulu, yang telah diterapkan terutama oleh merek mobil kelas atas seperti Rolls-Royce dan Bentley. Porsche, BMW, Mercedes, dan lain-lain memiliki program kustomisasi mereka sendiri, tetapi dengan mengutip dua merek paling mewah dan eksklusif di dunia, Genesis benar-benar membidik para bintang. [ibd/timBX]

Tags :

#
genesis,
#
bentley,
#
aston martin,
#
fitur baru genesis