MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Berikutnya Honda HR-V, Kemungkinan Debut Akhir Tahun Ini

JAN 09, 2021@15:00 WIB | 276 Views

The Honda HR-V mulai menunjukkan umurnya, sehingga perusahaan telah mulai menguji model semua-baru. Terlihat di Eropa, HR-V yang didesain ulang sangat disamarkan tetapi menampilkan fasia depan baru yang mengikuti jejak Civic generasi berikutnya. Alhasil, HR-V mengadopsi gril lebar dan lampu depan yang lebih rata. Lebih jauh di bawah, kita bisa melihat bumper depan evolusioner dengan intake mesh yang diapit oleh lampu kabut LED.

Sementara kamuflase menyembunyikan banyak detail, tampaknya modelnya akan bertambah besar dan mengadopsi bodywork yang ramping. Terlihat juga garis sabuk yang lebih datar, gagang pintu belakang yang sudah dikenal, dan kaca spion samping yang sekarang dipasang di pintu. Perubahan besar terjadi di bagian belakang karena HR-V mengadopsi jendela belakang yang gagah dan pilar C bersudut. Ini akan memberikan model tampilan seperti crossover coupe, tetapi saat ini tidak terlihat terlalu sporty. Selain itu, kita juga bisa melihat bumper yang hampir rata dan lampu belakang LED yang lebih ramping dari sebelumnya.

Sedikit yang diketahui tentang model tersebut pada saat ini, tetapi model tersebut dapat menggunakan Arsitektur Honda baru dan mesin fitur yang bersumber dari Civic yang akan datang. Namun, ada spekulasi bahwa varian Eropa akan ditawarkan powertrain e: HEV yang dilengkapi mesin bensin 1,5 liter, dua motor listrik, dan baterai lithium-ion. Terlepas dari apa yang ada di balik kapnya, HR-V yang didesain ulang diharapkan akan diperkenalkan akhir tahun ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda hr-v,
#
honda,
#
civic