MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru ISUZU D-MAX Meluncur di Inggris Bulan April

FEB 28, 2017@21:30 WIB | 203 Views

Generasi baru Isuzu D-Max akan memulai debut di acara Commercial Vehicle (CV) Show yang digelar di NEC, Birmingham, 25-27 April nanti. New D-Max kabarnya akan mengalami banyak perombakan. Mengusung mesin baru berkapasitas 1,9 liter, dengan teknologi turbo diesel,  menghasilkan output power sebesar 162 hp dan torsi maksimum 360 Nm.

Mesin Isuzu dibangun mempertahankan karakter workhorse  dengan kemampuan towing 3,5 ton dan payload 1 ton.  New D-Max lebih tenang, halus dan sejalan dengan gaya berkendara economical driving experience.  Bagian interior dilengkapi dengan sebuah layar entertainment touchscreen, terkoneksi dengan sistem Apple CarPlay dan Android Auto, dilengkapi dengan ergonomi dan kualitas trim yang baru.

Seperti model sebelumnya, mobil ini tetap mengandalkan key feature shift on the fly 4x4 dari truk 17MY. Tombol rotary memungkinkan pengemudi memilih mode four wheel drive saat kisaran gigi rendah. Kemampuan tersebut dipertajam dengan kemampuan New Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist

Fitur HDC memungkinkan mobil saat menuruni bukit secara pelan dan terkendali saat medan kasar tanpa merepotkan pengemudi menyentuh pedal rem. Saat tombol HDC disentuh, mobil akan berjalan dengan menggunakan sistem rem ABS untuk mengontrol kecepatan setiap roda.

Sedangkan hill start assist, bekerja membantu driver saat menaiki tanjakan curam, tanpa harus takut mundur, menggantikan handbrake saat dilakukan secara manual. Sistem ini membantu pengemudi untuk menahan stasioner mobil selama dua detik, ketika rem dilepas dan saat pengemudi menancap gas.

New D-Max hadir dengan garansi lima tahun atau interval penggunaan sejauh 200.000 km. Pick-up pertama di Inggris yang mengcover biaya operasional sampai interval 19.312 km atau selama 24 bulan layanan, ditambah dengan  garansi cat tiga tahun, dan garansi anti-korosi enam tahun.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
isuzu d-max,
#
isuzu,
#
auto news,
#
blackauto