MENU
icon label
image label
blacklogo

Geely Emgrand L Hadir Dengan Wajah Baru

SEP 13, 2021@19:00 WIB | 95 Views

Setelah terjebak dengan bahasa desain "Expanding Cosmos" lebih dari setengah dekade,

Geely telah memutuskan untuk secara dramatis merombak jajarannya dengan wajah baru yang radikal, yang memulai debutnya pada konsep Vision Starburst. Pertama kali terlihat dalam bentuk produksi pada Boyue X, tampilan kini telah beralih ke New Emgrand L, sedan segmen-C yang diperkenalkan selama Chengdu Motor Show bersama saudara SUV-nya.

Apakah L, kemudian, versi yang lebih besar dari Emgrand baru, seperti Xingyue L (semacam) dari Xingyue? Yah, tidak persis. Sementara Emgrand didasarkan pada B-segment Modular Architecture (BMA), L pada dasarnya adalah versi Emgrand GL yang sangat facelift, yang menggunakan platformnya sendiri. Bukan berarti Anda bisa tahu dari ujung depan, yang membuang grille “waterfall” (yang menggantikan desain konsentris merek dagang tahun lalu). Bersama dengan kontur bumper depan yang direvisi, ini memberi mobil semacam tampilan berbentuk X.

Baca juga: Konsep Geely Vision Starburst, Sebuah Desain Menuju ‘Arah Baru’

Lampu depan juga lebih ramping dan menampilkan “dasbor” lampu LED daytime running di tepi atas, sedangkan ventilasi vertikal di sudut bemper memiliki bar lampu dan pola tessellated yang menyala. Sisi bodi tetap tidak berubah, sehingga masih dapat terlihat lipatan fender depan yang menonjol yang telah dihilangkan dari model Geely baru lainnya.

Baca juga: Geely Perkenalkan SUV New KX11

Di bagian belakang, Emgrand L mendapatkan lampu belakang lebar penuh baru dengan panduan cahaya tertekuk dan efek tiga dimensi, bersama dengan skrip "Geely" di bagian tengah. Recess plat nomor telah dipindahkan ke bawah ke bumper, yang juga mendapat strip krom dengan sudut berbentuk L. Belum ada gambar interior yang ditampilkan, tetapi mengharapkan perubahan menyeluruh di sana juga, mengikuti jejak model yang lebih baru.

Diharapkan Emgrand L mengadopsi mesin empat silinder 1.4 liter turbocharged GL yang ada, menghasilkan 141 PS pada 5.200 rpm dan torsi 235 Nm antara 1.600 dan 4.000 rpm. Ada pilihan antara gearbox manual enam kecepatan dan CVT untuk pabrik ini, yang sudah cukup tua sekarang, meskipun opsional 177 PS/255 Nm 1,5 liter TGDI empat pot mendapat transmisi dual-clutch tujuh kecepatan.[ibd/timBX]

Tags :

#
geely,
#
geely emgrand l,
#
wajah baru geely emgrand l