MENU
icon label
image label
blacklogo

Geely Perkenalkan SUV New KX11

FEB 22, 2021@16:00 WIB | 138 Views

Geely telah melepaskan diri dari SUV baru yang berpotensi menjadi model terlaris di pasar ekspor seperti Australia. Merilis gambar lengkap dari mobil yang rencananya akan diungkap April ini di pameran mobil Shanghai, pembuat mobil terbesar China belum merilis detail lengkap, atau bahkan nama, dari SUV serba baru, kecuali untuk mengatakan itu sedang dikembangkan di bawah nama kode 'KX11'.

Berdasarkan CMA (Compact Modular Architecture) yang sama dengan Polestar 2 dan Volvo XC40, ditambah sedan Lynk & Co 03, KX11 tampak paling mirip dengan XC40 pabrikan mobil Swedia, setidaknya di depan, dengan dua menampilkan gril depan cekung dan desain lampu depan yang serupa. Ada banyak perbedaan, tentunya; SUV Geely mendapatkan permukaannya sendiri di sepanjang sisi-sisinya, dengan garis bahu yang lebih menonjol, sementara saingan BMW X1 melewatkan perawatan pilar C yang aneh dari Swedia dan mendapat kaca berbentuk lebih konvensional.

Foto pertama menunjukkan Geely KX11 2021 bisa lebih panjang dari XC40 , dengan jarak sumbu roda yang membentang. Di bagian belakang mobil terdapat bilah lampu LED yang membentang di sepanjang bootlid, tetapi secara keseluruhan, desainnya terlihat disesuaikan dengan selera Eropa.

Rencananya akan dijual pada kuartal ketiga 2021, Geely KX11 akan ditawarkan dengan mesin empat silinder 175kW 2.0 liter turbocharged, tetapi model andalannya adalah hibrida plug-in yang memadukan turbo 1.5 liter tiga- silinder dengan motor listrik untuk menghasilkan 190kW. Versi elektrik murni juga sangat mungkin terjadi, dengan merek China ditetapkan untuk meminjam motor ganda dan baterai lithium-ion 78kWh yang digunakan dalam Volvo XC40 Recharge.

Jika demikian, KX11 bertenaga baterai harus menghasilkan 300kW/660Nm, cukup mudah untuk lari 0-100km / jam hanya dalam 4,9 detik sambil menyediakan jarak tempuh yang layak lebih dari 400km. Jika versi listrik dikonfirmasi, KX11 bisa datang ke Australia sebagai bagian dari rencana besar Geely untuk meluncurkan sub-merek listrik murni Down Under. Awalnya, pembuat mobil China, yang juga memiliki Lotus, mengatakan akan diluncurkan pada 2021 dengan merek Geometry EV-nya. Sekarang diyakini bahwa rencana itu mungkin telah dihentikan setelah pandemi global. [ibd/timBX]

Tags :

#
geely,
#
suv new kx11,
#
suv