MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Luncurkan Teaser 2019 Fiat 124 Spider Abarth

SEP 03, 2018@21:00 WIB | 3,240 Views

Minggu lalu, Fiat mengeluarkan teaser tentang produk barunya yang merupakan generasi terbaru dari Spider 124, yaitu 2019 Fiat 124 Spider Abarth. Dalam video tersebut, Fiat terlihat menjanjikan akan memberikan sebuah 'roadster Italia terbaik'. Terlihat beberapa peningkatan yang signifikan pada produk tersebut. Namun, tampaknya Fiat hanya mengubah beberapa aspek untuk mobil tersebut.

Pada model entry-level, 2019 Fiat 124 Spider Abarth menampilkan sistem infotaiment tujuh inci dan akan dicat dengan warna Ceramic Grey. Model ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai macam desain garis tengah terbaru. Selain itu, sistem entri jarak dan radio satelit Sirius XM juga sudah di-upgrade demi perbaikan mobil ini.

Untuk knalpot, sepertinya mobil ini mengadaptasi model dari Monza terbaru yang memberikan suara yang jernih. Pada fender depan juga terdapat lencana Abarth terbaru. Terakhir, 124 Spider Abarth ini memiliki aksen eksterior merah di bumper depan, topi cermin, dan penutup kait. Paket ini juga menambahkan pedal yang berwarna cerah dan alas lantai yang bermerek Abarth.

Di bawah kap mesin, 124 Spider Abarth dilengkapi mesin empat silinder turbocharged dan dapat menghasilkan 160 Hp dan Torsi 250 Nm di varian Classica dan Lusso. Abarth memang menggunakan mesin yang sama pada setiap varian, tetapi salah satu varian tersebut telah disetel untuk menghasilkan 164 Hp. Terlepas dari model yang dipilih, mesin sudah dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
2019 fiat 124 spider abarth