MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Niki Lauda - Ferrari Berikan Sinyal Mimpi Buruk Bagi Kubu Mercedes

MAY 31, 2017@11:00 WIB | 49 Views

Kemenangan demi kemenangan yang di tunjukan oleh kubu Ferrari serta jarak dan keunggulan yang dimiliki Sebastian Vettel atas kubu Mercedes di kejuaraan formula 1 2017 dianggap oleh Niki Lauda sebagai alarm tanda bahaya bagi timnya.

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel berhasil meraih kemenangannya yang ketiga pada akhir pekan kemarin, kini pebalap kelahiran Jerman tersebut memimpin klasemen sementara pebalap dengan jarak 25 poin atas pesaing terdekatnya Lewis Hamilton dari Mercedes.

Niki Lauda, selaku Chairman non-eksekutif Mercedes mengeluarkan pendapatnya, "Sebastian Vettel harus gagal finis, setidaknya untuk satu kali, dan kami harus cepat mencari solusi terkait permasalahan ban di mobil Mercedes".

"Karena jika tidak, maka ini semua akan menjadi mimpi buruk untuk Mercedes, Ferrari telah mendapatkan momentum yang sangat bagus di musim ini. Dan jika ini terus berlanjut maka jarak keunggulan mereka akan semakin besar dan itu sangat berbahaya." Tutup Lauda kepada media Australia, Kronen.

Berkat kemenangan Vettel plus raihan 1-2 di Monako, Ferrari kini mengambil alih posisi pimpinan klasemen konstruktor. Skuat Italia itu kini unggul 17 poin di atas Mercedes. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1 2017,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
mercedes,
#
ferrari