MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mercedes Bantah Pernyataan Mantan Bos Timnya

JUN 08, 2017@17:00 WIB | 220 Views

Mercedes telah membantah keras terhadap rumor yang menyebutkan bahwa skuad asal Jerman tersebut bakalan hengkang dari kejuaraan formula 1 usai musim 2018. Rumor tersebut tersebar setalah mantan bos tim, Eddie Jordan mengatakannya disaat di wawancarai oleh salah satu media harian terbitan Jerman.

Mantan bos tim Mercedes, Eddie Jordan, yang kini bekerja sebagai presenter TV tersebut mengatakan, bahwa akan lebih masuk akal jika Mercedes menjual timnya dan bertahan di F1 hanya sebagai pemasok mesinnya saja.

Namun bos tim Mercedes saat ini, Toto Wolf, langsung membantah keras atas klaim Jordan dan menjadikan pernyataan Jordan sebagai rumor yang tak mendasar. Wolf kemudian menegaskan bahwa timnya masih memiliki kontrak untuk tetap bertahan di F1 hingga akhir 2020.

"Laporan tersebut tidak benar dan tidak mendasar dan hanya spekulasi satu orang yang tidak ada unsur yang nyata." Ungkap Wolf

"Mercedes memiliki kontrak untuk berpartisipasi di kejuaraan formula 1 hingga akhir 2020 dan saat ini kami masih berada dalam diskusi untuk membahas kompetisi berikutnya bersama pemilik yang baru." Tutup Wolf. [yus/timBX]

Tags :

#
mercedes formula 1,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
toto wolf