MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Ingin Persaingan Ketat Berlanjut di F1

SEP 19, 2019@20:00 WIB | 122 Views

Lewis Hamilton mengatakan dia ingin persaingan sengit untuk memenangkan perlombaan Formula 1 terus berlanjut sehingga tim Mercedes ditantang secara teratur oleh Ferrari dan Red Bull.

Hamilton telah mengumpulkan pin terbanyak berkat kemenangan Mercedes di awal-awal musim ini, tetapi timnya menghadapi ancaman yang semakin meningkat di beberapa balapan terakhir.

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, telah mengklaim kemenangan beruntun di Belgia dan Italia.

Sebelum liburan musim panas, Hamilton harus mengatasi Max Verstappen (Red Bull) untuk menang di Hungaria, sementara Verstappen memenangkan dua dari tiga Grand Prix sebelum perlombaan itu.

Saat ditanya apakah beberapa balapan berikutnya akan memberikan keuntungan untuk Mercedes setelah dua 'sirkuit unggulan Ferrari', Hamilton mengatakan, "Saya tidak berpikir seperti itu. Saya tidak melihat balapan berikutnya akan membuat kami kesulitan.”

"Saya akan pergi ke pabrik minggu depan dan melalui proses yang sama, saya berharap kami dapat meningkatkan mobil dan meningkatkan metode pada akhir pekan dan melakukan pekerjaan dengan lebih baik.”

"Saya ingin melakukan pekerjaan dengan lebih baik di balapan berikutnya. Jika mereka (tim-tim rival) sama kompetitifnya, itu bagus.”

"Saya harap persaingan kompetitif antara kami, Red Bull dan Ferrari berlanjut. Saya secara pribadi berharap ini berlanjut.”

Mercedes memiliki kinerja yang mengesankan di sirkuit yang memiliki kecepatan lebih lambat musim ini daripada Ferrari, meskipun Red Bull juga menunjukkan beberapa peningkatan.

Grand Prix Singapura tampaknya bisa sesuai dengan mobil milik Mercedes dan Red Bull, terutama didukung oleh seberapa dekat Mercedes terhadap Ferrari di Spa dan Monza.

"Singapura, di atas kertas kami lebih baik dibandingkan Ferrari," kata Bottas. "Dan kami sangat dekat dengan mereka (di Monza).”

"Jadi seharusnya kami bisa tampil bagus. Dan melihat trek ini cukup special, persiapan secara teknis benar-benar harus matang.”

"Saya menantikannya. Ada banyak balapan yang dapat saya balikkan musim ini. Saya mampu bersaing dan saya bertujuan untuk melakukan itu di Singapura.

"Saya yakin tim ini bisa mempertahankan keunggulan di klasemen dari semua pesaing, sisa tujuh putaran harus dimaksimalkan.”[ade/husna/timBX]

Tags :

#
f1,
#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
ferrari,
#
red bull