MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Dua Balapan Terakhir Jadi Pertarungan Pribadi antara Hamilton dan Rosberg

NOV 10, 2016@20:00 WIB | 425 Views

Kepala teknisi tim Mercedes "Paddy Lowe" mengungkapkan bahwa Mercedes ingin memastikan kepada kedua pebalapnya menerima perlakuan yang sama di sirkuit di dua balapan terakhirnya di musim 2016 ini.

Seperti dilansir F1today, Kedua pebalap Mercedes 'Nico Rosberg' dan 'Lewis Hamilton' tetap akan menjalankan tugasnya di sirkuit mereka dan kabarnya akan diperbolehkan melakukan strategi mereka sendiri tanpa harus menerima dukungan dari tim, karena Mercedes saat ini sudah tinggal menghitung hari untuk menentukan siapa sang juara dunia di musim 2016 ini muncul dan yang pastinya datang dari kubu Mercedes.

Pertarungan antara 'Nico Rosberg' dan 'Lewis Hamilton' dikatakan Mercedes sebagai pertarungan strategi yang akan dikeluarkan oleh masing-masing pebalap, Lewis Hamilton sendiri masih terpaut 19 poin dari penghuni papan atas klasemen Formula 1 yaitu 'Nico Rosberg'. Bila Rosberg memenangkan di Grand Prix Brasil yang akan digelar pada akhir pekan nanti otomatis dia akan dinobatkan sebagai juara dunia musim 2016.

"Dua balapan terakhir ini masih sangat menarik untuk disimak, kita akan lihat pertarungan mereka berdua dengan memakai strateginya sendiri, mereka berdua tetap menjadi pebalap terbaik kami."ungkap Lowe. [yus/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
nico rosberg,
#
formula 1,
#
formula one