MENU
icon label
image label
blacklogo

Enspire, SUV Listrik Buick untuk Pasar Tiongkok

APR 13, 2018@10:00 WIB | 102 Views

Buick, perusahaan mobil asal Amerika Serikat rencananya akan kembali menampilkan mobil listrik terbarunya di pameran otomotif Beijing 2018. Mobil yang akan memulai debut perdananya adalah sebuah mobil konsep Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Enspire.

Mobil ini kabarnya sebagai hasil pengembangan baru yang telah siap diproduksi. Dari beberapa gambar teaser yang beredar, ia dibangun dengan konsep Velite 6 yang menjadi platform pengembangan mobil listrik Buick.

Secara umum, konsep ini merupakan desain baru yang dipadukan dengan teknologi masa depan yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya. Otoritas Buick dalam beberapa kesempatan menyampaikan bahwa ia akan menggendong mesin plug-in hybrid dan listrik.

Buick membawa Enspire ke Tiongkok karena mereka merasa mobil ini mampu bersaing dipasar mobil listrik Negara Tirai Bambu yang sementara booming dan menjadi incaran banyak pemain mobil yang sementara mengembangkan mobil listrik.

Sebagai mobil masa depan, Buick Enspire yang digadang-gadangi sebagai model andalan dipersiapkan secara matang dario sisi desain dan teknologi. Dari gambar teaser, Buick mengisyaratkan desain yang lebih realistis yang lebih sporty dengan wajah lancip dengan bentuk lampu letter L sebagai cirikhas pada beberapa model line-up.

Meski Buick belum menunjukan secara utuh sosok Enspire termasuk spesifikasinya, namun sebagai mobil yang diracik oleh produsen Negeri Paman Sam, secara desain dan performa mobil baru ini bisa diandalkan untuk pasar Tiongkok.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
enspire,
#
suv electric,
#
buick