MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Scrambler 1.200 Mulai lakukan Pengujian

AUG 25, 2016@13:49 WIB | 531 Views

Melihat kesuksesan model Scrambler dan Scrambler Sixty2 dipasar otomotif roda dua, Ducati berencana mengeluarkan keluarga baru dari model klasik. Kehadiran motor baru asal Italia itu diketahui telah melakukan uji jalan versi prototipenya yang diketahui bernama Scrambler 1.200.

Seperti diberitakan Rushlane, pengujian produk baru terebut berlangsung di jalan Eropa dan berbagai foto-foto yang sudah tersebar luas didunia internet. Dari gambar tersebut, tampilan-nya sedikit berubah, fender depan terlihat lebih tinggi dan mengadopsi ban offroad. Headlamp, instrumen panel dan kaca spion sangat identik Scrambler.

Versi terbaru dari Ducati yang sudah dijadwalkan diproduksi tahun ini diperkirakan akan mengadopsi mesin L-Twin Testastretta. Tenaga yang ditawarkan akan disesuaikan karakter Scrambler ini. Selain itu tenaga mesin disalurkan melalui roda belakang dengan transmisi 6 kecepatan.

Saat ini Ducati Scrambler berkapasitas 800 cc sudah tersedia di India. Sementara versi entry level Scrambler Sixty2 dengan mesin 400cc juga sudah tersedia.  Kemungkinan Scrambler 1200 akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada acara EICMA 2016 pada bulan November mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
ducati scrambler 1.200,
#
ducati scrambler,
#
ducati