MENU
icon label
image label
blacklogo

Dogde Challenger SRT Hellcat Rally Look dilepas Rp 1,4 Milyar

AUG 03, 2017@08:00 WIB | 497 Views

Kompetisi Gumball 3000 adalah sebuah ajang balap rally yang rutin setiap tahunya digelar di Inggris. Berbagai kendaraan di rancang sedemikian rupa agar tampilan-nya menarik, namun memiliki kekuatan yang buas.

Lain halnya dengan mobil ini, Dogde Challenger SRT Hellcat yang didesain bergaya rally. Secara tampilan mobil ini memang asik jika dilihat, tapi jika dilihat secara dekat mobil sangat kusam layaknya mobil tidak diurus.

Sang pemilik yang tidak mau disebutkan namanya ini mengungkapkan, bahwa dirinya memang sengaja mendesain mobil itu dengan konsep cat Alitalia, sebuah mobil rally yang pernah digunakan sebagai seorang pebalap ternama, Lancia Stratos.

Secara desain, Dogde Hellcat SRT Hellcat Rally dikombinasi dengan tiga warna cat pituh, hijau dan merah. Namun cat yang menempelnya itu dibuat layaknya mobil tua yang tidak diurus. Dibagian sisi lain terdapat cat yang terkelupas sehingga menimbulkan karatan.

Namun penataan empat lampu bulat yang diletakan di grill depan membuat Dogde Challenger SRT Hellcat memiliki kesan tersendiri sebuah Rally car yang siap bertarung. Ditambah velg berkelir kuning membuat mobil terlihat lebih nyentrik.

Dogde Challenger SRT Hellcat yang sudah dirubah sedemikian rupa ini dikabarkan akan dijual oleh pemiliknya melalui dealer Amari Supercars di Inggris. Mobil dijual dengan harga 78,737 USD atau sekitar Rp 1,4 Milyar. [ddy/timBX]

Tags :

#
dogde challenger srt hellcat rally look,
#
dogde challenger srt hellcat rally,
#
dogde challenger srt,
#
dogde challenger srt hellcat,
#
dogde challenger,
#
dogde,
#
blackauto,
#
modifkasi,
#
mobil modifikasi,
#
modifikasi mobil