MENU
icon label
image label
blacklogo

Dimodif, Ferrari LaFerrari Kuning Makin Macho

MAY 12, 2018@11:00 WIB | 313 Views

Inilah supercar dan juga salah satu mobil paling menarik di dunia. Ferrari LaFerrari juga merupakan kendaraan hybrid yang banyak dikagumi oleh masyarakat dunia. Supercar ini pada awalnya tampil dengan satu set velg yang tidak terlalu menarik untuk dilihat.

(Sedikit modifikasi namun membuat LaFerrari semakin rupawan)

Hal ini mungkin tidak terlalu masalah bagi sebagian besar pemilik LaFerrari atau sebagian besar penggemar mobil pada umumnya. Tetapi bicara soal selera, beberapa orang benar-benar ingin memiliki kendaraan yang berbeda dengan kustom velg, dan beberapa barang aftermaket dapat meningkatkan penampilan mobil.

(LaFerrari sanggup mengeluarkan daya sebesar 950Hp)

Ada tema kuning dan hitam yang jelas terjadi dengan kuda jantan ini. Panel body berwarna kuning, seperti kaliper rem, bersandar di velg belakang M-X2 Satin Black dari Vossen, yang cocok berpadu dengan atap hitam.

Ia hadir dengan velg model 5-dual spoke design yang lebih dinamis, sebagai penunjuk bahwa LaFerrari ini unik. Saat dipandang paduan bersama dengan cat kuning, sepertinya Anda yang pecinta otomotif akan menikmatinya.

(Velg belakang pakai M-X2 Satin Black dari Vossen)

Sekadar info saja, LaFerrari menggunakan sistem hybrida dengan mesin V12 dan unit KERS, menyediakan total daya 963 PS (950 HP) dan dorongan torsi 900 Nm (664 lb-ft), yang menurut Maranello, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 350 km / jam (217 mph). Mengagumkan! (alx/timBX)

Tags :

#
dimodif,
#
ferrari laferrari kuning makin macho,
#
laferrari kuning,
#
laferrari